1. Home
  2. ยป
  3. Creator
25 Juni 2018 10:26

10 Foto editan imajinasi tingkat dewa ini buat kamu berdecak kagum

Dengan imajinasi, hal biasa dapat menjadi luar biasa. Samuel Sitorus

Bicara mengenai foto editan, pasti berkaitan dengan software Photoshop. Software yang satu ini memang dapat dijadikan software andalan dalam hal editing photo, tak diragukan lagi hasil karya dari software yang satu ini.

Untuk menghasilkan sebuah foto yang menarik,bukan hanya dengan menggunakan tools yang ada pada Photoshop, dibutuhkan juga imajinasi tingkat dewa untuk dapat membuat foto tersebut benar-benar unik dan menarik seperti yang dilakukan oleh seorang seniman asal Jerman bernama Justin Peters.


"Semua yang dapat kamu bayangkan adalah nyata" oleh Pablo Picasso adalah kutipan yang Justin Peters percayai terutama saat membuat karyanya yang terinspirasi oleh dunia di sekitarnya.

Hasil editan yang dilakukan Justin dengan menggunakan foto bukanlah kelas rendahan, kamu akan berdecak kagum dengan hasil karya Justin. Dilansirdari Boredpanda.com, Jumat (22/06). Berikut 10 foto editan dengan imajinasi tingkat dewa.

1. Bulan mencair layaknya es krim, indah banget!

2. Ga kalah indah kalau bulan dijadikan balon udara begini.

3. Kalau yang begini ada, pasti udah jadi incaran para petualang.

4. Mata dengan pantulan jam yang berdetak.

5. Atau kamu mau punya mata galaxy keren begini.

6. Surfing di laut udah biasa, surfing clouds yuk!

7. Kalau masa depan begini, keren bangetkan.

8. Tema paus berenang di awan udah biasa, tapi ini kok indah banget ya!

9. Destinasi beginian, siapa yang ga mau bro!

10. Justin pun mampu membuat dunia mimpi seindah ini.

Nah, itulah 10 foto editan Justin dengan imajinasi tingkat dewa dan masih banyak lagi foto yang telah dieditnya. Jika kamu ingin melanjutkan untuk berdecak kagum dengan foto editan Justin, kamu bisa kunjungi websitenya ini. Justin telah membuktikan bahwa dengan imajinasi hal biasa dapat menjadi luar biasa, bagaimana dengan imajinasi mu?

(brl/red)

Source:

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
MOST POPULAR
Today Tags