1. Home
  2. ยป
  3. Cowok
8 Agustus 2016 04:05

10 Celana dalam pria ini mahalnya selangit, ada seharga Rp 6,5 juta!

Celana dalam ini bahannya pilihan sehingga nyamannya maksimal. Ismarlina Mokodompit

Brilio.net - Tak hanya celana dalam milik wanita, harga celana dalam pria juga bisa sangat mahal. Sebab, celana dalam ini dirancang dengan bentuk yang bisa memberikan kenyamanan maksimal. Selain itu, bahannya dari sutra halus dan kapas lembut membuat  makin enak dipakai.

Nah, buat kaum pria yang cinta olahraga tak perlu takut keringatan bahkan iritasi di area vital  dengan celana dalam khusus ini. Desain celana dalam ini mampu menyerap keringat dengan baik, lho. Lantas keunggulan apalagi yang membuat celana dalam pria harganya bisa selangit? Simak yuk 10 celana dalam pria termahal yang brilio.net kutip dari Therichest, Minggu (7/8):

10. 2(x)ist Gold Range Underwear, Rp 459 ribu/pasang.

BACA JUGA :
10 Meme 'Lagi Marahan' ini kocak, dijamin bikin kamu geregetan sendiri


Celana dalam ini terbuat dari campuran kain dan sangat nyaman dipakai cowok yang nggak suka celana dalam terlalu menempel pada tubuh. Celana dalam dengan perpaduan warna hitam dan emas ini dipatok harga USD 35 atau Rp 459 ribu/pasang dan tersedia dalam berbagai ukuran. Selain itu juga ada karet elastis yang mencapai pinggang dengan logo perusahaan yang tertera di atasnya.

9. Bon Bon Body Wear Underwear, Rp 511 ribu/pasang.

Celana dalam ini menggabungkan antara fungsionalitas dan fashion. Jaminan super nyaman bagi pemakaianya membuat celana dalam ini dibanderol  USD 39 atau Rp 511 ribu/pasang. Bahannya terbuat dari kain berkualitas dan menawarkan sentuhan sutra yang lembut. Selain itu juga tersedia dengan berbagai warna, motif dan membuat pemakainya merasa berkelas. Bon Bon Body Wear menawarkan janji kain yang berkualitas, kenyamanan, dan gaya. Mau?

8. Naked Underwear, Rp 590 ribu/pasang.

BACA JUGA :
12 Meme beda Indonesia dengan luar negeri ini bikin kamu ketawa miris!

Celana dalam Naked terbuat dari bahan yang lebih halus dari katun atau sutera. Bahan ini juga lebih ringan dari bahan yang biasa digunakan, sehingga memberikan perasaan nyaman bagi pemakaianya. Naked Underwear tak bisa digunakan sebagai boxer karena memang dirancang khusus sebagai celana dalam. Semua celana dalam diproduksi dengan sertifikasi lingkungan yang tinggi.

7. Oasis Boxer from Icebreaker Underwear, Rp 656 ribu/pasang.

Celana pendek ini dirancang khusus untuk melindungi organ vital para pria yang gemar melakukan kegiatan sporty dan outdoor. Boxer ini tahan bau dan bisa menghangatkan tubuh pemakainya saat cuaca dingin. Tak heran kalau boxer ini sangat nyaman karena memang dibuat dari kain merino yang bisa tahan di berbagai cuaca. Ditambah lagi bisa menyerap keringat dan menjaga kelembapan di kulit.

6. Etiquette Clothiers Black Label Luxury Boxer Shorts, Rp 787 ribu/pasang.

Pada dasarnya, boxer adalah celana pendek longgar berbahan katun atau wol yang mengutamakan kenyamanan dengan posisi karet di pinggang dan kaki celana mencapai tengah paha. Nah, yang membuat boxer ini mahal karena adanya kancing mutiara yang mewah dan dibuat di Italia dengan standar tinggi. Boxer ini memang tak menyediakan support yang baik untuk bagian genitalia karena memang fokus untuk mendapatkan tampilan mewah dan gaya.

Kamu mau tahu yang paling mahal? KLIK NEXT untuk melihatnya.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags