1. Home
  2. ยป
  3. Cinta
12 Juli 2021 14:09

Viral kisah seorang nenek menikah dengan berondong 20 tahun lebih muda

Sang nenek ini mengaku sudah menikah ketiga kalinya. Kali ini dengan pria berusia 34 tahun, sedangkan dirinya kini sudah berusia 54 tahun Lola Lolita
foto: TikTok/@nenekmaintiktok

Belakangan ini media sosial, terutama TikTok, tengah dihebohkan dengan kisah cinta seorang perempuan berusia 54 tahun yang menemukan jodoh seorang berondong berusia 34 tahun. Sekadar diketahui, berondong dalamKamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI) daring berarti sebutan untuk pria muda.

Perbedaan usia yang terbilang cukup jauh ini ternyata tidak menghalangi mereka untuk menuju ke pelaminan. Hal ini diketahui lewat sederet unggahan akun TikTok @NenekMainTiktok.

BACA JUGA :
Viral satu keluarga isoman diintimidasi tetangga, polisi turun tangan


foto: TikTok/@nenekmaintiktok

BACA JUGA :
Ini gaji tukang potong rambut di kapal pesiar, jumlahnya fantastis

Awalnya, seorang perempuan yang mengaku dirinya sudah menjadi nenek-nenek itu mengunggah video singkat yang memperlihatkan dirinya sedang melakukan pemotretan sesi prewedding. Menariknya, proses pemotretan itu dibantu oleh anak-anak nenek cantik ini.

foto: TikTok/@nenekmaintiktok



"nenek2 prewed , demi menyenangkan calon suami , malu sebenernya .... #fyp #tiktokindonesia #pasanganbedausia," tulis @NenekMainTiktok sebagai keterangan fotonya.

Tak hanya sekadar mengunggah momen pemotretan saja, sang nenek pun menceritakan kisah singkatnya. Dari unggahannya diketahui nenek cantik ini mendapatkan jodoh untuk ketiga kalinya, untuk yang ketiga ini dia justru mendapatkan berondong yang terpaut usia dengan dirinya 20 tahun.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags