1. Home
  2. ยป
  3. Cinta
25 Mei 2022 23:46

Temani kekasih dari nol, ending kisah asmara wanita ini bikin nyesek

Yang namanya perjalanan cinta tidak ada yang sempurna. Banyak lika-liku hingga terkadang menguras air mata. Hapsari Afdilla

Brilio.net - Dalam merajutkisahasmara, sudah semestinya setiap pasangan saling mendukung satu sama lain. Apapun kondisi yang sedang terjadi, seyogyanya dihadapi bersama agar lebih ringan. Apalagi memiliki pasangan bukan hanya sekadar untuk bersenang-senang, tapi juga menjadi motivator guna masa depan yang lebih baik.

Namun demikian, yang namanya perjalanan cinta tidak ada yang sempurna. Banyak lika-liku hingga terkadang menguras air mata. Seperticeritakali ini yang datang dari seorangwanitatentang kekasihnya yang sudah menjadi TNI.

BACA JUGA :
Ingin pria stop melamarnya, wanita ini berlutut memohon di depan umum


Di balik kesuksesan sang kekasih, ada cerita sedih yang dirasakan sangwanita. Bagaimana tidak, menemani pacarnya dari nol, dia malah diselingkuhi oleh pria tersebut.

Melansir dari TikTok @armdewiylta via Instagram @uwuteutik pada Rabu (25/5), seorang wanita bercerita tentang kisah cintanya yang pilu. Hubungan asmara yang sudah dirajut selama 2,5 tahun kandas karena orang ketiga. Menyedihkannya lagi,wanitatersebut sudah menemani sang pria sedari nol.

BACA JUGA :
Sama-sama umumkan di medsos, Shawn Mendes dan Camila Cabello putus

foto: TikTok/@armdewiylta

"Sudah nemenin dia dari nol selama 2,5 tahun sampai dia sukses. Sudah dikenalin sama keluarga besar aku maupun dia," tulisnya dalam video.

Bukan hanya kata-kata semangat, sang kekasih juga membantu mengurus semua dokumen yang diperlukan pacarnya ketika mendaftar menjadi abdi negara. Pria tersebut pun berjanji bahwa dirinya tidak akan meninggalkan sang kekasih.

"Dan akhirnya dia lolos, dan dia berjanji tidak akan meninggalkan aku seperti orang-orang lainnya," ujarwanitaini.

foto: TikTok/@armdewiylta

Sayang janji itu hanya sekadar janji. Pria yang tak disebutkan namanya itu malah menjalin hubungan denganwanitalain tanpa sepengetahuan sang kekasih.

"Dan akhirnya semua nya itu hanya omong kosong dia. Dia SELINGKUH dan dia lebih mementingkan orang baru dibandingkan orang lama yang setia selama ini nungguin dia," tutupnya.

crosslink_1]

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags