1. Home
  2. ยป
  3. Cinta
11 Oktober 2016 01:01

Setahun menikah, ini kabar pasangan Bayu Kumbara & Jennifer sekarang

Agustus 2015 silam, netizen Indonesia dihebohkan dengan pernikahan seorang pria bernama Bayu Kumbara. Andry Trysandy Mahany

Brilio.net - Agustus 2015 silam, netizen Indonesia dihebohkan dengan pernikahan seorang pria bernama Bayu Kumbara. Pernikahannya menjadi viral lantaran Bayu yang merupakan pria asli Padang itu berhasil memikat wanita cantik asal Inggris bernama Jennifer Brocklehurst.

Kisah cinta mereka pun bak negeri dongeng. Perjumpaan dua sejoli itu terjadi saat Jennifer pergi berlibur ke Padang. Saat itulah ia bertemu dengan Uda Paik, panggilan akrab Bayu ketika ia menjadi tour guidenya.

BACA JUGA :
Cowok kudu tahu, 10 tindakan cewek ini artinya lebih dari 'I love you'


Jen terkesima dengan sikap ramah dan perhatian Uda Paik. Mereka pun memutuskan untuk berpacaran dan melanjutkan ke pernikahan. Nah, setahun lebih kisah asmara mereka telah berjalan, apa kabar ya mereka berdua sekarang?

Dirangkum brilio.net dari akun Instagramnya, berikut kabar dari dua sejoli Bayu Kumbara dan Jennifer Brocklehurst. Makin romantis nih!

1. Ini Bayu dan Jennifer semasa pacaran, mereka pertama kali bertemu di sebuah pantai bernama Sungai Pinang yang ada di Sumatera Barat, daerah di mana Bayu berasal.

BACA JUGA :
7 Cowok ganteng ini pernah dikabarkan taklukkan hati Pevita Pearce



2. Kisah asmara mereka berdua sempat menjadi viral di dunia maya.



3. Nah, ini mereka saat menikah pada 8 Agustus 2015, lalu apa kabar mereka sekarang?



4. Masih romantis seperti dulu.



5. Keduanya tampak bahagia, dan masih serasi seperti pacaran.



6. So sweet!



7. Nah yang ini ketika pernikahan mereka mencapai usia setahun. Bayu dan Jennifer pun tampak menyiapkan persalinan anak pertama mereka, ini ditunjukkan lewat postingan Jen yang berkata "I think.. we're ready".



8. Nah ini anak pertama mereka.



9. Bareng kakeknya nih.


10. Lucu banget anaknya, blasteran Padang-Inggris nih. Langgeng terus ya Bayu dan Jennifer Kumbara!



SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags