1. Home
  2. ยป
  3. Cinta
22 Juni 2022 16:50

Sabar menanti jodoh, wanita 47 tahun ini akhirnya dipinang bule

Akhirnya setelah melalui banyak perjuangan, sepakat kedua belah pihak keluarga untuk melangsungkan hari bahagia itu. Brilio.net

Brilio.net - Perjalanan hidup seorang manusia sungguhlah misterius. Dari mulai karier, pekerjaan, sampai jodoh, memang sulit untuk benar-benar bisa kita prediksi. Seperti ujaran sebuah pepatah, kita yang merencanakan, Tuhan yang memutuskan.

Namun, keadaan hidup yang sedemikian rupa tidak sepatutnya juga membuat kita hanya berpangku tangan tanpa adanya usaha yang pasti. Seiring dengan usaha yang dilakukan, hasilnya cepat atau lambat akan segera kita raih.

BACA JUGA :
Pacaran sejak SMP, pria ini ditinggal kekasih saat sudah kredit rumah


Seperti yangdialami perempuan yang diunggah dalam akun@damarioooo0 pada Selasa (21/6).Sebuah video yang berkisah tentang seorang perempuan yang baru menemui jodohnya pada usia 47 tahun. Setelah melewati lika-liku rintangan, perempuan tersebut akhirnya mendapatkan tambatan hatinya.

Dalam video yang diunggah pemilik akun @damarioooo0 ini, dirinya mendokumentasikan proses akad nikah kakak sepupunya yang sedang berlangsung saat itu. Menanti jodoh di usia jelang setengah abad bagi seorang wanita adalah waktu yang tak panjang.

Mendapat jodoh setelah sekian lama pastinya jadi hal yang menyenangkan bagi si perempuan ini. Namun, jodohnya yang sudah lama dinanti nampaknya masih mendapatkan cobaan berupa tentangan dari pihak keluarga si perempuan.

BACA JUGA :
Kisah kakek kembali bertemu cinta pertama usai terpisah 70 tahun

foto: Tiktok/damarioooO

"Jadi ini kaka sepupu kami (perempuan). Beliau baru menemukan jodoh di usia 47 tahuh, " tulis keterangan dalam unggahan itu.

Reporter:Muhamad Ikhlas Alfaridzi

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags