1. Home
  2. ยป
  3. Cinta
8 November 2022 13:48

Jodoh lima langkah dari rumah, kisah asmara wanita ini unik

Uniknya, proses PDKT dilalui menggunakan media sosial Instagram. Weni Arfiyani

Brilio.net - Kamu nggak akan tahu bakal berjodoh sama siapa. Kadang sudah dekat dengan orang, ujung-ujungnya nggak jadian. Tapi, malah ada yang awalnya nggak niat dekat, malah berujung ke pelaminan.

Memang kalau soal cinta ini nggak pernah bisa ditebak endingnya bakal ke mana. Bisa jadi jodoh kamu ternyata orang terdekat kamu sendiri. Misalnya, seperti tetangga samping rumah kamu nih.

BACA JUGA :
Wanita dilamar pria penyelamatnya pas kecelakaan, kisahnya bak film


Seperti yang dialami oleh cewek pemilik akun TikTok @heyyotartar berikut ini. Kamu pasti udah pernah kan mendengar lagu yang berjudul Pacar Lima Langkah? Lagu yang dipopulerkan Iceu Wong ini punya lirik yang agaknya pas buat menggambarkan kisah cinta cewek tersebut. Pasalnya, cewek ini benar-benar punya pacar yang jaraknya cuma 'lima langkah' aja dari rumah.

Ya, cewek yang satu ini pacaran sama tetangga samping rumah sendiri. Jadi lirik lagu Pacar Lima Langkah yang berbunyi 'tak perlu kirim surat atau SMS juga nggak usah' kayaknya bisa berlaku untuk sejoli ini.

Awal kisah cintanya juga unik banget nih. Diakui cewek tersebut, ia menjalani masa PDKT dengan tetangganya justru dari media sosial Instagram.

BACA JUGA :
Cinta tak pandang usia, guru ini nikahi eks murid lebih muda 20 tahun

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags