1. Home
  2. ยป
  3. Cinta
26 Agustus 2023 12:00

Dulu sering nunggak & nyaris diusir, kisah wanita menikah dengan bapak kos sendiri ini bak cerita FTV

Perbedaan usia 20 tahun nggak jadi penghalang untuk kisah cinta bapak kos dan anak kosnya ini. Definisi jodoh bisa datang dari mana aja~ Ferra Listianti
Beneran mirip cerita FTV ini mah~

Bahkan, ia pun masih mengingat betul momen ketika diusir oleh bapak kos karena tak bisa membayar tunggakan. Beruntungnya, pengalaman diusir itu tak pernah terjadi, karena kemurahan hati Sena yang memberikan tambahan waktu untuk membayar tunggakan.

Rupanya, momen itulah yang menimbulkan benih-benih cinta di antara keduanya. Perbedaan usia yang cukup jauh, yakni 20 tahun pun tak menjadi penghalang bagi keduanya untuk bersama. Dalam unggahannya, ia mengatakan jika sang suami sudah berusia 41 tahun, sedangkan ia masih 21 tahun. Menariknya, ia juga menyebutkan jika usia suami sama dengan usia ibundanya.

BACA JUGA :
Wanita ditinggal suami saat berjuang cari nafkah bersama di Taiwan ini ceritanya bikin nyesek


foto: TikTok/@mom.shtp

Jarak usia yang cukup jauh tersebut rupanya menimbulkan pertanyaan warganet yang mengira bapak kos merupakan duda. Menanggapi hal tersebut, Shelis menjelaskan jika sang suami masih perjaka hanya terlambat usia saat menikah.

BACA JUGA :
Kelewat romantis, momen cowok melamar sang kekasih saat nonton konser ini bikin iri

"Suami aku bukan duda guys. Dia emang belum nemu jodoh yang tepat aja makanya nikahnya telat huhu," ujarnya.

foto: TikTok/@mom.shtp

Tak berselang lama usai melangsungkan momen lamaran, pasangan ini menggelar pernikahan. Kini, kehidupan pernikahannya semakin bahagia setelah kehadiran sang buah hati yang lahir tiga bulan lalu.

"Padahal dulu bapak kosnya sering banget liat aku dijemput pacar aku haha," pungkasnya.

foto: TikTok/@mom.shtp

Cerita cinta wanita dinikahi bapak kos beda 20 tahun ini pun viral di media sosial, hingga diunggah ulang oleh akun Twitter @sosmedkeras pada Jumat (25/6). Tak sedikit warganet menanggapi kisah tersebut dengan berbagai respons.

Ga bisa bayar uang kos : pinjol X, naik pangkat jadi ibu kos V," tutur @itsmeshanxi.

"Cocok nih dibikin cerita ftv," imbuh @rosiepozz.

"Bapak kosku ternyata suamiku," papar @taedailyy.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags