1. Home
  2. ยป
  3. Cinta
2 Agustus 2017 02:03

Divonis berumur pendek, pria ini bangun dari koma lalu cium sang istri

Padahal, para dokter percaya bahwa ia hanya memiliki peluang hidup sebesar 10%. Ismarlina Mokodompit

Brilio.net - Cinta seperti yang banyak orang bilang itu saling menguatkan bukan saling melemahkan. Begitu juga yang ditunjukkan oleh sepasang kekasih Jonny dan Laura yang tengah mengalami musibah ini.

Jonathan Grant yang dikenal dengan nama Jonny terluka parah akibat kecelakaan mobil yang terjadi beberapa hari setelah ulang tahun pernikahannya yang kelima. Kejadian tragis tersebut menyebabkan otaknya terluka parah yang kemudian membuatnya koma.

BACA JUGA :
Pria ini lamar kakak-beradik sekaligus, alasannya bikin haru


Setelah dua bulan, entah apa penyebabnya, Jonny terbangun dari koma dan beberapa hari kemudian mulai pulih. Kondisi Jonny membuat kagum para dokter yang sebelumnya meragukan apakah dia bisa terbangun atau bergerak lagi. Padahal, para dokter percaya bahwa ia hanya memiliki peluang hidup sebesar 10%.

Jonny yang merupakan pasukan khusus Angkatan Laut Amerika Serikat didiagnosis menderita cedera akson dan beruntungnya istri Jonny tidak pernah menyerah. Meski sang istri harus membantu pemulihan suaminya di pusat rehabilitasi di Virginia setiap harinya sekali pun.

"Salah satu perawat mengatakan kepada saya kemarin bahwa dia telah melihat banyak pria dengan luka yang sama dalam pemulihan dan pada tahap ini banyak yang menunjukkan tanda-tanda frustrasi, namun perawat tersebut mengatakan bahwa Jon tidak menunjukkan rasa frustrasi, namun lebih pada tekad," kata Laura.

Hingga kini, penggalangan dana secara online melalui GoFundMe terus berjalan untuk mengumpulkan uang demi membantu biaya pengobatan Jonny.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags