1. Home
  2. ยป
  3. Cinta
20 Februari 2016 09:04

Day 20 #Tantangan29Hari, semarakkan Valentine & raih hadiahnya!

#TantanganBrilio #BikinIriDay20 kali ini BUAT COWOK DAN CEWEK ya, yaitu 'Foto saat kalian lagi meni-pedi barengan'. Agustin Wahyuningsih

Brilio.net - Halo, Sobat Brilio! Gimana kabarmu yang ikutan #Tantangan29Hari: 29 Hari Bikin Iri #Briliodotnet hari ke-19, Jumat (19/2) kemarin?

Coba cek yuk, ini contoh mereka yang sudah mengikuti Syarat dan Ketentuan (S&K) yang berlaku pada hari ke-19, yakni tantangan buat para kaum Adam 'Gombalin cewek kamu'. Romantis abis deh mereka!

1. @timothydanang

BACA JUGA :
Day 19 #Tantangan29Hari, semarakkan Valentine & raih hadiahnya!



2. @egayoghurt


3. @anantapurnamajati

BACA JUGA :
Day 18 #Tantangan29Hari, semarakkan Valentine & raih hadiahnya!



Nah, bagi kamu yang belum tahu apa itu #Tantangan29Hari: 29 Hari Bikin Iri, bisa cek di bit.ly/29haribikiniri (*)

Kamu WAJIB banget mengikuti Syarat dan Ketentuan (S&K) yang ada di link tersebut, supaya kesempatan kamu meraih hadiah semakin terbuka lebar.

Well, bagi kamu yang sudah memulai tantangan ini, yuk lanjutin tantangan hari ke-20. Apa itu?

#TantanganBrilio #BikinIriDay20 kali ini BUAT COWOK DAN CEWEK ya, yaitu 'Foto saat kalian lagi meni-pedi barengan'. Jangan lupa bikin caption sekreatif dan selucu mungkin ya, biar kami dan banyak orang jatuh hati sama romantisme kamu dan pasangan ;).



Nah, tunggu apa lagi? Kami tunggu kreasi romantis bareng kekasih hati! Oh iya, postingan kamu hanya berlaku atau masuk perhitungan kami pada hari yang sama dengan postingan tantangan di akun IG @brilionet, dan sesuai waktu yang telah ditentukan. Tantangan ini dimulai pukul 10.00 dan berakhir 20.00 WIB. Jadi, jangan sampai terlewat ya, guys!

*Syarat dan ketentuan dapat berubah sewaktu-waktu menyesuaikan kondisi yang ada

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags