1. Home
  2. ยป
  3. Cinta
11 Juli 2023 00:20

Akhir drama Anggi Anggreani pengantin yang hilang sehari usai menikah, endingnya nggak habis pikir

wanita berusia 21 tahun tersebut telah dilaporkan hilang sehari setelah menikah pada Minggu (25/6/2023). Muhamad Ikhlas Alfaridzi
Kronologi

Sebelumnya, wanita berusia 21 tahun tersebut telah dilaporkan hilang sehari setelah menikah pada Minggu, 25 Juni 2023. Pada 26 Juni 2023, Anggi saat itu sedang transaksi cash on delivery (COD) di dekat gang rumah. Diketahui Anggi memesan ayam geprek lewat jasa ojek online.

Kata Fahmi, sepanjang Anggi berjalan mengambil pesanannya di ujung gang, ia dan sang istri sempat ngobrol video call dan pesan teks. Sang istri pun memberitahu kalau driver yang mengantarkan makanannya lama sekali. Anggi pun menunggu pesanan datang sambil memberitahu bahwa baterai ponsel miliknya sudah hampir habis.

BACA JUGA :
Bagai kondangan di gedung, intip 7 potret dekorasi pernikahan yang bikin warganet ngebet nikah


foto: TikTok/@bundakirby_17

"Lalu, saya video call sama dia sambil bercanda, sambil menunggu pesanan tersebut," kata Fahmi menceritakan kronologinya dalam wawancara dengan sebuah stasiun televisi belum lama ini dikutip dari liputan6.com.

BACA JUGA :
11 Arti mimpi menikah lagi dengan suami sendiri menurut primbon Jawa, isyarat keberkahan dalam hidup

Dengan tidak mencurigai apapun, Fahmi bergegas mandi setelah menerima pesan terakhir dari istrinya itu. Selesai mandi, ia kembali mencoba menghubungi ponsel Anggi namun tidak aktif.

"Saya pergi lah ke tempat COD-an, di depan gang itu memang tidak jauh sekitar 70 meter dari rumah," tutur Fahmi.

Sempat ada dugaan kalau Anggi kabur 'diculik' oleh mantan pacarnya. Namun dalam penyelidikannya, Fahmi bersama kepolisian pun sudah mendatangi rumah mantan pacar istrinya. Setelah diselidiki lebih lanjut, terbukti kalau mantan pacar Anggi tak punya keterlibatan dalam kasus menghilangnya perempuan tersebut.

Menurut laporan orang hilang yang telah dibuat Fahmi, Anggi hilang dalam kondisi menggunakan pakaian lengan panjang warna cokelat, celana warna ungu, dan kerudung hitam. Anggi diketahui membawa dompet dan ponsel.

foto: TikTok/@bundakirby_17

Laporan selanjutnya, pada pukul 19.00 WIB, 26 Juni 2023, tak lama dari kejadian ditemukan STNK motor yang seharusnya ada di dompet korban, lokasinya juga tidak jauh dari tempat korban janjian COD.

Pada tanggal 28 Juni 2023, setelah tak ada kabar alias menghilang 2x24 jam, Anggi Anggraeni akhirnya memberikan kabar kepada orang tuanya. Dalam pesan yang dikirimkan kepada orang tuanya, Anggi menyatakan bahwa dia dalam keadaan baik dan sehat.

Ayah Anggi, Yudi Suhendar, mengungkapkan bahwa putrinya mengirimkan pesan singkat. Pesan tersebut dikirim menggunakan nomor yang tidak dikenal.

Anggi menyampaikan bahwa kondisinya sehat dan baik-baik saja. Dia meminta kepada ibunya untuk tidak khawatir dan berjanji akan kembali pulang ketika kondisinya sudah membaik. "Pas melihat begitu (kabar), agak tenang, setidaknya dia sehat. Walaupun kita tidak tahu dia berada di mana," ujar ibu Anggi dikutip dari liputan6.com.

Selain itu, Yudi juga mengungkapkan bahwa semua nomor telepon orang tua, saudara, dan kerabat telah diblokir oleh Anggi. Hal ini menambah rasa kebingungan dan keprihatinan keluarga.

foto: TikTok/@bundakirby_17

Setelah ditemukan pada Jumat lalu (7/7), dalam video yang diunggah akun Instagram @infojawabarat, Fahmi dan keluarga besar Anggi melakukan konferensi pers di kantor polisi.

Fahmi pun langsung menceraikan sang istri dan mengembalikannya ke keluarga. Ia menalak Anggi di kantor polisi dengan disaksikan sejumlah pihak. "Alhamdulillah, mengenai hilangnya istri saya yang bernama Anggi sudah ditemukan, dan saya sudah menyelesaikannya dengan kekeluargaan," kata Fahmi.

"Untuk itu saya pribadi menyampaikan bahwasanya Anggi Anggraeni mulai saat ini sudah tidak menjadi istri saya, dan saya serahkan kepada keluarganya," sambungnya.

Sejauh ini masih belum diketahui alasan pasti Anggi pergi setelah menikah dengan suaminya. Ada dugaan, ketika menikah dengan Fahmi, Anggi masih berstatus mempunyai kekasih. Di lain sisi, Anggi juga punya masalah yang dengan Fahmi yang tidak diungkap oleh kedua belah pihak.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags