1. Home
  2. ยป
  3. Cinta
20 Januari 2020 09:32

13 Potret pernikahan mewah guru geografi, memukau dan meriah

Guru geofrafi menikahi wanita dengan perbedaan usia lebih tua 10 tahun. Nur Luthfiana Hardian

Brilio.net - Seorang pria berprofesi sebagai guru geografi bernama Mohamad Azlan Che Noh menikah dengan artis asal Malaysia, bernama Elly Mazlein. Pesta digelar pada Sabtu (19/1) di World Trade Center Kuala Lumpur, Malaysia. Pernikahan itu sempat mencuri perhatian khalayak hingga Tanah Air. Pasalnya resepsi mereka diadakan secara meriah dan memukau.

Mulai dari desain pelaminan, kue pernikahan, hingga perbedaan profesi keduanya yang teramat berbeda berhasil jadi sorotan. Kedatangan seluruh tamu berjumlah kurang lebih 750, yang terdiri dari keluarga, saudara, rekan, menambah kemeriahan pernikahan mereka.

Kedua mempelai mengucapkan rasa syukur atas kelancaran pernikahan mereka.

"Alhamdulillah, semuanya berjalan lancar seperti yang dirancang. Syukur juga kerana saya berpeluang berkongsi hari bahagia ini bersama keluarga, rakan-rakan dan juga teman media yang sentiasa bersama saya," kata Elly dilansir brilio.net dari harian metro, Senin (20/1).

Penasaran seperti apa potret pernikahan memakau dari guru geografi ini? Berikut brilio.net rangkumkan dari akun Instagram @iamellymazlein pada Senin (20/1).


SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags