1. Home
  2. ยป
  3. Cinta
28 Juli 2016 04:05

10 Sikap cowok ini ternyata bikin pasangan makin sayang, aw!

Ketulusan adalah kunci menjaga hubungan langgeng. Nafilah

Brilio.net - Hai para cowok, kamu yakin kekasihmu sayang banget? Kalau nggak yakin, mending kamu usaha lagi deh biar dia sayangnya banget ke kamu. Banyak cara yang bisa kamu lakukan agar pasanganmu tambah nempel. Salah satu yang simpel tapi ampuh dengan sikap-sikap romantis.

Nah, berikut 10 sikap cowok yang dijamin bikin pasangan makin sayang dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (27/7):

BACA JUGA :
13 Meme reshuffle menteri Jokowi, nyindir abis dan bikin geli sendiri


1. Jangan ragu gandeng tangan dia.

foto: Chobirdokan

BACA JUGA :
7 Meme 'Pembawa Berita' ini kocak banget, bisa bikin ngakak seharian!

Mungkin kamu malu menggandeng tangannya di depan umum. Tapi, sesekali kamu perlu melakukannya agar dia ngerasa kamu sayang banget. Tapi, nggak perlu juga sih gandeng-gandengan terus nanti dikira truk gandeng...

2. 'Selamat pagi sayang...'

foto: Hdwallpapersz

Pernah datang ke rumah pacar kamu, terus ngucapin selamat pagi sambil bawa sarapan? Kalau belum pernah, cobalah sesekali agar pacar kamu tambah cinta.

3. Protektif tapi nggak berlebihan.

foto: Adorabletab

Protektif itu bisa jadi tanda kalau kamu sayang banget ke pasanganmu. Tapi, jangan berlebihan ya. Pasangan kamu juga berhak memiliki kegiatan-kegiatan yang disukainya.

4. 'Kamu sakit? Aku jagain kamu ya'.

foto: Tutorialchip

Ketika pasanganmu sakit, apa yang akan kamu lakukan? Percaya deh, semua cewek pasti suka ditungguin pasangan mereka pas sakit. Minimal kamu datang menjenguknya dan memastikan keadaannya baik-baik saja.

5. Ucapan selamat tidur dan mimpi indah.

foto: Mirror

Sepele sih, tapi ucapan-ucapan seperti ini akan menjaga cinta kalian. Hal-hal kecil dan ungkapan-ungkapan sederhana itu membuat perasaan kalian nggak lekang ditelan waktu yang terus berjalan.

Kamu setuju nggak? KLIK NEXT untuk melihat sikap lainnya.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags