1. Home
  2. ยป
  3. Cewek
25 Oktober 2017 00:07

Transformasi ajaib makeup 10 cewek penderita kanker & kelainan kulit

Meski sakit, mereka tetap mau merawat diri dan terlihat memesona. Ismarlina Mokodompit

Brilio.net - Makeup dan rambut bisa menjadi sumber kepercayaan diri seorang wanita. Tetapi bagi sebagian wanita, kepala yang ditumbuhi rambut, kulit mulus bahkan kesehatan adalah hal yang sulit untuk dirasakan.

Namun, berkat tangan dingin seorang makeup artist bernama Goar Avetisyan, para wanita yang menderita kelainan kulit dan kanker bisa mendapatkan kesempatan untuk diubah wajahnya menjadi lebih cantik.

Goar Avetisyan merupakan salah satu makeup artist paling terkenal di Rusia dengan pengikut lebih dari 4 juta di Instagram. Namanya sangat populer berkat kemampuannya mengubah wajah seseorang secara drastis dan menakjubkan.

BACA JUGA :
Transformasi 7 pemeran sinetron jadul Lupus Millenia, pangling nggak?


Dan kini kemampuannya merias wajah seseorang juga tak kalah jago saat dihadapkan oleh para wanita penderita kanker dan yang memiliki masalah kulit.

Penasaran seperti apa transformasi makeup para cewek penderita kanker dan kelainan kulit hasil polesan Goar Avetisyan? Berikut foto-fotonya yang dilansir brilio.net dari akun Instagram miliknya, @goar_avetisyan, Rabu (25/10).


1. Goar Avetisyan sukses mengubah penampilan wanita yang memiliki masalah kulit.



2. Masalah kulit mulai dari yang memiliki tanda lahir yang besar, bekas luka bakar atau jerawat yang parah benar-benar bisa tertutupi dengan bantuan makeup.

BACA JUGA :
Transformasi ekstrem 10 seleb cantik Hollywood sebelum & sesudah oplas



3. Hasil makeup Avetisyan benar-benar menakjubkan dan membantu para wanita yang memiliki masalah kulit jadi lebih merasa percaya diri.



4. Masalah kulit dan fitur wajah yang kurang sempurna bisa tertutupi.



5. Para wanita yang memiliki kesempatan untuk dirias wajahnya mengaku sangat senang dan tak menyangka dengan hasil makeup di wajahnya.



6. Kekuatan makeup bisa memberi dampak pada penampilan mereka.



7. Selain mengalami masalah kulit, para wanita yang menderita kanker juga berkesempatan untuk dirias wajahnya oleh Avetisyan.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags