1. Home
  2. ยป
  3. Cewek
28 April 2017 11:07

Ini dia rahasia cantik lawan penuaan Joan Severance, model era 80an

Tanda-tanda penuaan yang mulai muncul sangat mengganggu penampilan. Vindiasari Putri

Brilio.net - Setiap perempuan hampir mendambakan kulit sehat dan awet muda. Seiring berjalannya waktu, tak dipungkiri tanda-tanda penuaan mulai muncul di permukaan kulit. Bagi sebagian perempuan, tanda-tanda penuaan yang mulai muncul sangat mengganggu penampilan. Tak jarang mereka justru menjadi minder.

Tanda-tanda penuaan seperti keriput, wajah mulai kendur adalah sesuatu yang tak bisa dihindari. Meski begitu, kamu bisa menyamarkannya lho. Seperti yang dilakukan oleh model era 80-an asal Texas, Amerika Serikat, bernama Joan Severance. Joan merupakan model ternama yang telah malang melintang di dunia fashion sejak kecil.

BACA JUGA :
14 Makeup menor ini buktikan tak selamanya dandan itu bikin cantik


foto: famousfix.com

Perempuan berusia 58 tahun ini masih terlihat cantik dan menawan. Seperti perempuan lainnya, Joan mengaku memiliki kekurangan pada bagian wajahnya. Perempuan yang kerap menjadi model beberapa merek fashion dunia ini merupakan pengidap vitiligo. Vitiligo sendiri merupakan penyakit kulit kekurangan pigmen. Tanda vitiligo pun jelas terlihat pada area kedua matanya.

BACA JUGA :
20 Makeup mata orang-orang ini menornya kebangetan, batal cantik deh!

foto: vogue.com

Meski memiliki tanda vitiligo, ia tak memusingkan kekurangan tersebut. Joan punya rahasia menyulap kekurangannya sehingga tampil percaya diri dan menarik. Rahasia perawatan kulitnya pun kini dibagikan kepada khalayak luas. Ia tak segan membocorkan rahasia kecantikan melawan penuaan.

Brilio.net melansir dari laman YouTube Vogue pada Jumat (28/4), berikut ini video yang menguak rahasia kecantikan Joan Severance melawan penuaannya!

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags