1. Home
  2. ยป
  3. Cewek
18 Juli 2016 17:03

6 Alasan mengapa belanja pakaian dalam itu bikin jengkel , setuju ?

Harus benar-benar beli yang dibutuhkan. Aprilia Nurohmah

Brilio.net - Belanja pakaian dalam tak semudah memilih pakaian biasa. Setuju? Benda kecil ini kadang bikin galau dan butuh pertimbangan yang benar-benar tepat. Meski kamu sudah sering membeli pakaian dalam , namun kamu pasti pernah mengalami 6 hal menyebalkan berikut ini. Ini bisa jadi alasan kenapa belanja pakaian dalam memang kadang bikin sebal dan jengkel, dilansir brilio.net dari Instagram seorang C.Casandra, Senin (18/7):

1. Harganya yang tak masuk akal. "Bagaimana bisa benda kecil ini harganya sangat mahal,"

BACA JUGA :
Ward+Robes, proyek keren ubah baju rumah sakit lebih fashionable!




2. Desainnya sering aneh-aneh dan nyeleneh. Saat kamu sudah dapat ukuran dan warna yang cocok ada saja alasan yang bikin kamu jadi nggak pas dengannya.



3. Untuk celana dalam nggak bisa dicoba, jadi kamu harus pastikan tahu ukuranmu. Salah ukuran, malah nggak akan terpakai lho.

BACA JUGA :
Kaus dalaman ini cocok buat kamu yang ingin kelihatan atletis!



4. Beda merk bra, kadang memiliki ukuran cup yang berbeda. Cupnya sudah pas, namun talinya terlalu sempit. Pernah ngalami?



5. Cari bahan yang bikin nyaman kadang nggak mudah. Jangan sampai salah bahan yang bisa bikin alergi atau lecet bagian intimmu.



6. Saat akan membayar, kamu pasti akan keget dengan tagihannya. Dan akhirnya kamu harus memilih memang yang benar-benar kamu butuhkan.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags