1. Home
  2. ยป
  3. Binatang
3 Desember 2018 22:30

5 Video lucu aksi kucing berbagi makanan ini bikin gemes

Kucing adalah hewan peliharaan yang disukai banyak orang. Brilio.net

Brilio.net - Kucing merupakan salah satu hewan yang memiliki rupa seperti harimau. Bedanya, kucing memiliki ukuran yang lebih kecil dan sering dijadikan sebagai hewan peliharaan. Saking cintanya dengan hewan itu, tak sedikit orang yang rela mengeluarkan biaya banyak untuk memberikan perawatan khusus hingga dibuatkan sebuah kamar sendiri.

Wajar ya, bila hewan tersebut banyak dikagumi dan dipilih sebagai hewan peliharaan, selain memiliki bulu halus yang menggemaskan, kucing juga tergolong hewan jinak.

BACA JUGA :
10 Video lucu prank hantu ini ending-nya gagal seram


Jika kalian memperhatikan, bukan hanya masyarakat biasa saja yang menjadikan kucing sebagai hewan peliharaan tapi juga beberapa selebriti. Sebut saja seperti Freddie Mercury vokalis band rock Queen, Taylor Swift, Baim Wong, dan masih banyak lagi.

Tak jarang kucing bertingkah aneh, namun tetap saja lucu. Berikut ini ada beberapa video kucing yang sedang berbagi makanan dengan kucing lainnya dan diabadikan oleh pemiliknya. Kalau kalian termasuk pecinta kucing, pasti merasa gemas.

Langsung saja lihat kelima videonya yang dirangkum oleh brilio.net dari Instagram @tamankitty dan @earth.of.kitten, Senin (3/12).

BACA JUGA :
20 Video lucu orang masak ini bikin perut kaku nahan tawa

1. Dua kucing berwarna abu-abu gelap dan abu-abu muda ini sedang berbagi makanan kaleng.

Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh galery foto dan video kucing (@tamankitty) pada

Reporter: mgg/vaulika rinjani

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags