1. Home
  2. ยป
  3. Binatang
3 Oktober 2017 14:31

5 Kelakuan hewan bikin repot majikan, makan mobil yang dikira wortel

Disangka wortel, keledai ini gigiti mobil mewah. Azizta Laksa Mahardikengrat

Brilio.net - Memiliki hewan peliharaan harus dijaga setiap waktu. Bila tidak, hewan tersebut bisa merepotkan orang banyak.

Tak hanya itu, kelakuan hewan peliharaan ini bisa mengakibatkan pemiliknya rugi ratusan juta loh. Dikutip dari berbagai sumber, Selasa (3/10) ini 5 kisah saat hewan repotkan pemiliknya.

BACA JUGA :
10 Kelakuan kumbang rusa ini bikin gemes, hobinya melukis


1. Disangka wortel, keledai ini gigiti mobil mewah.

foto: carthrottle.com

BACA JUGA :
16 Posisi tidur hewan ini kocak banget, posenya nggak biasa

Seekor keledai bernama Fitus menjadi seorang terdakwa dalam kasus hukum yang aneh. Dia dituduh merusak sebuah mobil mewah Mclaren 720S di Jerman. Ternyata, dia menggigiti bagian belakang dari mobil tersebut.

Walhasil, sang pemilik harus membayar lebih dari Rp 92 juta untuk mengganti kerusakan. Warna oranye mencolok yang dimiliki mobil mewah ini mungkin dikira sebagai wortel kali ya?

2. Anjing ikut sebuah balapan Sepeda di Norwegia.

Pepatah yang mengatakan bahwa hanya kucing yang memiliki 9 nyawa tidak berlaku untuk anjing ini. Kejadian ini terjadi di Bolivia. Fernando Zuasnabar yang mengendarai mobil tersebut melompat di atas anjing tersebut. Si anjing akhirnya tidak terluka.

Polisi akhirnya mengamankan anjing tersebut dan mengeluarkannya dari jalur lintasan balapan. Wih, kira-kira bagaimana reaksi pemiliknya ya?

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags