Brilio.net - Vin Diesel menerima dua penghargaan atas nama film Furious 7 di People's Choice Award (PCA) pada Rabu malam (6/1). Dalam pidatonya, ia menahan air mata dan ia menjadi emosional mengingat sahabat dan rekannya di film tersebut, yakni aktor Paul Walker.

Vin Diesel menyampaikan pidatonya dengan emosional di PCA. Ia berbicara atas nama Furious 7 yang meraup penghargaan sebagai film favorit dan juga sebagai film action favorit. Vin memulai pidatonya dengan berterima kasih kepada produser Furious 7 dan Universal karena telah mendukungnya selama ini, dan sesaat kemudian ia membicarakan rekannya dalam suasana yang sendu, yakni Paul Walker.

Berikut adalah cuplikan isi pidatonya yang dilansir brilio.net dari vh1, Rabu (7/1).

"Anda tahu, saat saya datang ke sini, saya selalu melakukan ini. Saya katakan saya tidak akan mendapatkan suatu yang emosional tentang memenangkan penghargaan ini, dan bagi saya itu keren ketika saya sedang duduk di kursi saya, dan kemudian mereka menyerahkan dua penghargaan. Satu untuk film action favorit dan satu untuk film favorit. Anda semua mungkin berpikir bahwa ini adalah film favorit. Namun, ketika saya mulai berpikir tentang Dom dan Brian, saya mulai berpikir tentang Paul."

Sangat menyentuh, ya? Di akhir pidatonya, Vin menyempatkan diri untuk menyanyikan beberapa baris lagu Wiz Khalifa yang berjudul 'See You Again', ya ia tujukan untuk rekan sekaligus sahabatnya, Paul Walker.





foto: usmagazine.com