Brilio.net - Kalimat 'cinta tak pandang usia' sepertinya pas disematkan untuk perjalanan cinta para selebriti cantik ini. Mereka membuktikkan kalau adanya perbedaan usia nggak jadi persoalan dalam menjalin hubungan. Buktinya, hubungan para seleb dengan sang pujaan hati yang lebih muda berakhir ke pelaminan.

Memiliki pasangan yang lebih muda, bahkan hingga belasan tahun tentu menimbulkan beragam reaksi publik. Ada yang memberikan banyak dukungan, tapi nggak sedikit pula yang memberikan tanggapan miring untuk kisah asmara para seleb dan pasangannya yang lebih muda ini.

Terpaut usia jauh dari sang istri, deretan suami para seleb ini sukses mencuri perhatian publik lewat paras tampan dan bentuk tubuh yang atletis lho. Pesona para suami seleb yang usia lebih muda ini pun nggak kalah dari aktor-aktor tampan. Penasaran kan seperti apa pesona suami seleb yang usianya lebih muda?

Yuk langsung simak pesona enam suami seleb seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Jumat (25/10).

 

1. Emma Waroka baru saja dipersunting Bagoes Soeharto yang usianya 18 tahun lebih muda. Paras tampan dan tubuh atletisnya jadi pesona tersendiri dalam diri Bagoes.

Pesona suami seleb lebih muda Instagram

foto: Instagram/@soeharto_bagoes

 

2. Suami Muzdalifah, Fadel Islami yang 15 tahun lebih muda darinya juga nggak kalah jadi perbincangan warganet. Pasangan yang satu ini memang nggak lepas dari sorotan publik.

Pesona suami seleb lebih muda Instagram

foto: Instagram/@fadelislami__

 

3. Jennifer Ipel juga masuk daftar seleb yang kepincut dengan pria lebih muda. Menikah dengan Ajun Perwira yang 17 tahun lebih muda, membuat kehidupan Jennifer makin berwarna.

Pesona suami seleb lebih muda Instagram

foto: Instagram/@ajunperwira

 

4. Pria ganteng bernama Daniel Patrick ini merupakan suami Wanda Hamidah yang juga dikenal sebagai seorang chef. Meski usianya lebih muda 10 tahun dari Wanda, namun Daniel adalah sosok dewasa bagi sang istri.

Pesona suami seleb lebih muda Instagram

foto: Instagram/@wanda_hamidah

 

5. Siapa sih yang nggak terpesona dengan suami bule Aura Kasih? Eryck Amaral semakin dikenal setelah menikah dengan pelantun Mari Bercinta ini. Usia Eryck yang delapan tahun lebih muda, nggak jadi penghalang buat Aura menjalankan bahtera rumah tangga.

Pesona suami seleb lebih muda Instagram

foto: Instagram/@eryckama_ral

 

6. Reshwara Argya Ardinal nggak hanya dikenal sebagai atlet kuda tapi juga pengusaha sukses yang bikin hati Nabila Syakieb klepek-klepek. Meski memiliki perbedaan usia delapan tahun, namun hal tersebut nggak memengaruhi perjalanan rumah tangganya dengan Nabila Syakieb.

Pesona suami seleb lebih muda Instagram

foto: Instagram/@nsyakieb85