Brilio.net - Nama Sandra Dewi memang layak dinobatkan sebagai the real princess. Potret keluarga yang penuh kehangatan dan kemewahan, serta kariernya yang cemerlang membuat kehidupannya terlihat sempurna. Tak ayak segala hal mengenai dirinya selalu dapat mencuri perhatian publik.

Istri dari pengusaha kaya, Harvey Moeis itu memang memiliki wajah yang cantik dan gaya penampilan modis. Beberapa waktu ini Sandra Dewi kembali menjadi perbincangan hangat warganet. Ia kedapatan mengunggah sebuah foto di Instagram. Sandra Dewi mengunggah foto lawasnya bersama Harvey Moeis.

Dalam foto yang diunggah tampak Sandra Dewi dan Harvey Moeis sedang duduk bersama. Sandra Dewi menggandeng mesra tangan dari Harvey Moeis. Foto tersebut diketahui diambil tahun 2013. Saat itu keduanya belum menikah. Sebab keduanya baru menikah tiga tahun kemudian atau pada tahun 2016.

 

Sandra Dewi foto masa lalu instagram

foto: Instagram/@sandradewi88



"6 tahun lalu, pernah muda. Difotoin dgn kamera hp di masanya," tulis Sandra Dewi dikutip brilio.net dari akun Instagram @sandradewi88 pada Senin (2/9).

Potret mesra lawas mereka itu pun mencuri perhatian. Apalagi paras wajah si cantik Sandra Dewi membuat para warganet mengaku heran, sebab wajah Sandra dinilai tidak berubah alias awet muda.

"Teteepp cantiiikk," kata @ivanova.regina.

"Kayaknya sekarang makin muda yah," tulis @jennheryanto.

"Gak ada bedanya.. Malah makin cantik dan awet muda," ucap @zahrotul_aini_.

"Mukanya kagak berubah," komentar @kiranamarola.