Brilio.net - Rasanya hampir semua kalangan tahu akan sosok Ariel Noah. Pemilik nama asli Nazril Irham ini dikenal punya pesona yang tak terbantahkan lagi. Aura Ariel ini mampu membuat kaum hawa klepek-klepek.

Banyak orang juga menyebut Ariel adalah sosok pria keren dan stay cool. Tak hanya punya wajah tampan, tapi ia juga punya karier yang cemerlang. Seperti yang diketahui sudah sejak lama Ariel meniti karier di dunia permusikan.

Pria kelahiran Pangkalan Brandan, 16 September 1981 ini menggeluti dunia musik, dan mulai membentuk band sejak SMP. Ariel bisa disebut sebagai pentolan band yang pernah menaunginya. Awal mula dari band bernama Silver, kemudian berganti jadi Cholesterol, lanjut ke Peterpan dan kini tergabung di Noah band. Suara khasnya sebagai vokalis seolah mampu menyihir telinga jutaan penggemarnya.  

Terlepas dari kariernya yang sukses, Ariel juga pernah berada pada masa kelam. Dia sempat terseret dalam sebuah kasus dan mendekam dipenjara. Kendati demikian para fans setia dari Ariel tetap menunggunya untuk kembali di industri musik. Pesonanya hingga kini seakan tak pernah pudar. Bahkan sampai saat ini setelah ia punya satu anak yang sudah beranjak dewasa, pesona Ariel tak pernah padam.

Baru-baru ini mantan kekasih Luna Maya mencuri perhatian warganet. Ariel mengunggah sebuah foto lama saat ia berkumpul bersama teman-temannya. Pada foto tersebut, Ariel tak menyebutkan secara spesifik kapan dan di mana foto itu diambil.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Ariel (@arielnoah) on

"Foto lama ... #inlinehockey #arielnoah," tulis Ariel Noah dilansir brilio.net dari akun Instagram @arielnoah pada Selasa (5/11).

Melihat potret masa kecil Ariel Noah ini tentu saja tak sedikit warganet yang heboh. Mereka banyak mengira-ngira yang mana Ariel di foto itu. Saat ditelisik dan diperhatikan lebih detail, Ariel berada di barisan atas, nomer 2 dari samping kiri.

Ariel kala itu mengenakan kaus dan celana pendek berwana biru. Wajah Ariel lagi-lagi mencuri perhatian. Banyak warganet yang menyebutkan kalau Ariel sudah punya wajah tampan sejak kecil. Selain itu, rambut Ariel juga berhasil mencuri perhatian. Gaya rambutnya dinilai konsisten dan sering dipakai Ariel, sedikit gondrong dan belah tengah.

Unggah foto masa muda, wajah Ariel Noah curi perhatian instagram

foto: Instagram/@arielnoah

"Dari kecil dah ganteng ni kang ariel," kata akun @pranudinata.

"Dari kecil emang mungiL yaa @arielnoah," tulis akun @atikmoms.

"@arielnoah Gantengnya dri dulu ya aaa," sahut akun @fitriyani64.

"Kurus dan rambut belah tengah @arielnoah tetap ganteng aa," ujar akun @rinomalvino.

"Dari dulu sampai sekarang muka nya ga rubah rubah," tutur akun @_nanadia03.

"Masih rambut belah tengah kene nya aa @arielnoah," timpal akun @angga.febrianysah.