Brilio.net - Bagi penggemar sinetron pasti sudah tak asing lagi dengan sosok artis cantik Ririn Ekawati. Ririn merupakan salah satu artis yang sudah cukup lama berkarier di dunia hiburan Tanah Air. Sosoknya pun masih eksis hingga sekarang meski sudah jarang tampil di layar kaca.

Meski jarang tampil di layar kaca, Ririn kerap menjadi model untuk photoshoot. Salah satu fotografer yang sering ia ajak kerjasama adalah Rio Motret. Melalui akun Instagram, Ririn Ekawati memperlihatkan hasil pemotretan dengan Rio. Dirinya mengenakan pakaian dari rumah mode Marc Jacobs. Tak Disangka, pemotretan tersebut direspons langsung oleh rumah mode ternama asal Amerika Serikat.

Selain itu, Ririn Ekawati juga menunjukkan kerjasamanya dengan Rio Motret yang telah berlangsung selama 12 tahun. Ternyata sudah 12 tahun Ririn Ekawati menjadi model foto tetap Rio Motret. Tak hanya dalam unggahan Ririn, Rio pun mengunggah foto tersebut beserta kenangannya selama bekerjasama dengan Ririn.

 

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

Slide ini adalah Perjalanan photoshoot @ririnekawati Dari tahun 2007-2019. Kalau kalian paling favorite foto di tahun yg berapa? jawab di komen ya... Nah sedikit cerita Pertama Kenal @ririnekawati skitar awal tahun 2007 atau akhir 2006. Dia artis pertama yang menjadi klien aku.. Dari pertama kali motret dia aku di bayar 350rb, sampai sekarang sudah 12 tahun aku mengabadikan wajah dia dr tahun ke tahun dengan berbagai macam konsep, berkolaborasi dengan berbagai make up artist, stylist & designer. Setiap Ririn mau foto pasti pusing nyari ide supaya gak sama dengan Puluhan photoshoot yang sudah pernah kita jalanin sebelum nya. Bagi aku Ririn seorang pribadi yang baik sama siapa saja, rendah hati, selalu pasrah dan percaya kalau di kasi konsep foto apapun, Dan yang paling mengagumkan semakin bertambah umur kok dia semakin cantik, curiga dia Vampir atau titisan wonder woman ? Hahahha Tim Photoshoot 2019 ini Photo by @riomotret @riomotretofficial Stylist @erichalamin Make up artist @rhay_david Hairstylist @bayu_hairstylist Dress @marcjacobs @gapluxury #riomotret #riomotret2019 #riocelebritybeautyportrait #IndonesiancelebritybyRIOMOTRET #riomotretbeauty

Sebuah kiriman dibagikan oleh Riomotret (@riomotret) pada

 

"Slide ini adalah Perjalanan photoshoot @ririnekawati Dari tahun 2007-2019. Kalau kalian paling favorite foto di tahun yg berapa? jawab di komen ya... Nah sedikit cerita Pertama Kenal @ririnekawati skitar awal tahun 2007 atau akhir 2006. Dia artis pertama yang menjadi klien aku..," tulis Rio,

Rio juga menceritakan pengalaman pertamanya saat memotret Ririn ia hanya dibayar Rp 350 ribu. Fotografer artis itu juga menyebut Ririn sebagai vampir. Pasalnya, sejak bekerjasama dengan Rio, wajah Ririn tak pernah berubah.

"Dari pertama kali motret dia aku di bayar 350rb, sampai sekarang sudah 12 tahun aku mengabadikan wajah dia dr tahun ke tahun dengan berbagai macam konsep, berkolaborasi dengan berbagai make up artist, stylist & designer. Setiap Ririn mau foto pasti pusing nyari ide supaya gak sama dengan Puluhan photoshoot yang sudah pernah kita jalanin sebelum nya. Bagi aku Ririn seorang pribadi yang baik sama siapa saja, rendah hati, selalu pasrah dan percaya kalau di kasi konsep foto apapun, Dan yang paling mengagumkan semakin bertambah umur kok dia semakin cantik, curiga dia Vampir atau titisan wonder woman ? Hahahha," tambahnya.

Untuk kamu yang penasaran dengan potret transformasi pemotretan selama 12 tahun berikut brilio.net rangkum dari akun Instagram @riomotret, Selasa (29/10).

 

1. Pada foto ini, usia Ririn Ekawati masih 25 tahun. Ririn Ekawati tampil dengan make up bold yang mempertajam matanya.

Ririn Ekawati jadi model Rio Motret  Instagram

 

2. Ririn Ekawati termasuk model foto yang ekspresif. Kesan dark dalam foto ini sangat terasa dengan ekspresi tajam Ririn.

Ririn Ekawati jadi model Rio Motret  Instagram

 

3. Di tahun 2009, Ririn Ekawati masih memperlihatkan ekspresi bold.

Ririn Ekawati jadi model Rio Motret  Instagram

 

4. Hal yang berbeda ditunjukkan pada tahun 2010. Tampil dewasa dengan lipstik merah juga bisa dilakukan Ririn.

Ririn Ekawati jadi model Rio Motret  Instagram

 

5. Masih dengan lipstik merah di tahun 2012, Ririn tampil memesona dengan dandanan kalemnya.

Ririn Ekawati jadi model Rio Motret  Instagram

 

6. Ibu 2 anak ini bisa berpose dengan berbagai macam ekspresi dalam fotonya.

Ririn Ekawati jadi model Rio Motret  Instagram

 

7. Tampil dengan make up tipis ala-ala iklan sampo juga bisa dilakukan Ririn Ekawati. Biarpun dari samping, cantiknya kelihatan awet.

Ririn Ekawati jadi model Rio Motret  Instagram

 

8. Sama seperti sebelumnya, Ririn Ekawati berhasil memperlihatkan ekspresi dramatis.

Ririn Ekawati jadi model Rio Motret  Instagram

 

9. Dengan kostum akar seperti ini Ririn tampil memukau.

Ririn Ekawati jadi model Rio Motret  Instagram

 

10. Ekspresi tajam begini emang Ririn Ekawati juara banget.

Ririn Ekawati jadi model Rio Motret  Instagram

 

11. 12 tahun menjadi model Rio Motret, kecantikan Ririn Ekawati nggak luntur.

Ririn Ekawati jadi model Rio Motret  Instagram

 

12. Ini merupakan foto terbaru kolaborasi Ririn Ekawati dengan Rio Motret. Kerennya foto ini sampai dikomentari oleh desainer ternama dunia Marc Jacobs.

Ririn Ekawati jadi model Rio Motret  Instagram