Brilio.net - Tingkah lucu Nia Ramadhani saat akan mengupas salak sampai saat ini menjadi sorotan warganet. Ternyata, Nia Ramadhani tak bisa membuka salak. Momen ibu tiga anak tersebut kebingungan saat diminta mengupas salak pun direkam oleh sang suami, Ardi Bakrie. Sontak rekaman video yang diunggah di Instagram Story Ardi Bakrie jadi sorotan.

Diketahui, ia dan keluarga kecilnya saat itu tengah berlibur di Pulau Komodo. Kala itu, Ardi bersama Nia tengah menyantap makan siang di restoran. Di hadapan mereka pun tersaji buah salak, Nia pun kebingungan bagaimana mengupasnya. Ardi dengan sengaja menyuruh sang istri, untuk mengupasnya.

Tanpa berkomentar, Nia Ramadhani langsung menuruti perintah suaminya itu. Namun, hal yang tak terduga terjadi. Nia Ramadhani tak bisa membuka buah salak tersebut. Terekam, Nia beberapa kali memutar-mutar buah berwarna cokelat tua itu. Ia berusaha mencari tahu bagaimana mengupasnya. Kerasnya kulit buah itu rupanya membuat Nia tak tahu harus bagaimana mengupasnya.

Ardi hanya bisa mengamati tingkah istrinya. Dia lantas mengolok Nia yang tak tahu cara mengupas buah salak. Nia Ramadhani tampil polos tanpa makeup ketika disuruh Ardi Bakrie untuk mengupas salak.

"Ada orang disuruh minta bukain salak, dia nanya gimana bukanya," kata Ardi.

"Kamu serius nggak tahu caranya, masak nggak tahu cara buka salak?" tanya Ardi Bakrie lagi.

Tingkah Nia itu ternyata juga membuat bingung pelayan restoran yang ada di sana. Tak bisa menahan tawanya, Nia pun menanyakan apakah ia harus menggunakan pisau untuk membuka buah itu. Pertanyaan itu sontak disambut tawa oleh Ardi Bakrie. Tak kuasa melihat tingkah istrinya, Ardi justru melontarkan candaan lain.

"Gigit digigit," ucap Ardi.

Seolah percaya akan saran suaminya, Nia segera menyerahkan buah itu pada Ardi.

"Ih jijik aku nggak suka," sahut Nia Ramadhani sembari mengembalikan salak ke arah suaminya.

"You aja deh," ujar Nia.

Siapa sangka, Instagram Story Ardi tersebut ramai mendapat perhatian warganet. Bahkan, beberapa akun gosip mengunggah ulang postingan itu. Tertanya, bukan tanpa alasan mengapa Nia Ramadhani tak bisa membuka salak. Dikutip brilio.net dari laman KapanLagi.com, dia terang-terangan sekali lagi mengaku memang tidak bisa membuka salak.

"Emang nggak bisa. Gimana dong? Aku nggak suka makan buah," kata ibu tiga anak ini dikutip KapanLagi.com.

Mungkin setelah videonya viral, Nia akhirnya belajar mengupas salak. Tapi ketika ditanya apa sekarang dia sudah bisa melakukannya, Nia tak memberikan jawaban pasti.

"Bisa buka salak minta tolong orang aja boleh nggak?" katanya lucu.