Brilio.net - Inul Daratista cukup dikenal di dunia hiburan Tanah Air sebagai pedangdut serta pengusaha yang cukup tajir. Tak heran, Inul sudah berkerier selama 18 tahun tentunya Inul sudah mengantongi penghasilan yang cukup besar pula. Bahkan Inul Daratista masuk dalam jajaran penyanyi dangdut dengan bayaran termahal di Indonesia. Terbukti dengan rumah mewah dan koleksi barang branded yang dimilikinya.

Istri Adam Suseno ini menjadi sosok yang cukup sederhana dalam kesehariannya. Jika dilihat dari berbagai unggahannya, Inul kerap membagikan kisah-kisah hidupnya yang sederhana dan inspiratif pada para fans. Inul kerap melakukan beberapa kegiatan rumah tangga sendiri, meski ia memiliki beberapa asisten rumah tangga di rumahnya.

Inul juga menjalin kedekatan yang cukup baik dengan para asistennya. Seperti yang belum lama ini, Inul menyempatkan waktu untuk memasak, bahkan katanya ia memasak untuk asisten rumah tangganya.

Dalam unggahan video singkat di Instagram pribadinya @inul.d, tampak Inul yang mengenakan masker memasak dengan lihainya.

"Susah banget ngilangin jiwa Babu saya," kata Inul.

"Mau yoga dan nge gym lupa klo lagi PMS tar pose melintir2 darah bisa muter balik ke atas hahahaha jd penyalurannya masak , masakin asisten pribadi saya dan mbak2 mas mas yg dirumah ...
Jenk minul yg lihatin
Mba @aryani_dewy enak loh ini," pungkas Inul.

 

 

Usai memasak, Inul juga mempertontonkan para asistennya yang begitu lahap menyantap masakannya tersebut. Bahkan salah seorang asistennya mengaku ketagihan dan nambah.

Inul mengatakan bahwa dirinya memasak capcay ala Korea yang benar-benar diracik sendiri oleh dirinya.

Tak hanya asistennya saja yang memuji dirinya, namun para warganet juga turut memberikan komentar. Tak sedikit dari mereka yang kagum dengan aksi Inul.

"wesss mbak minul topp markotop jago masak,bikin kue,jago ngopenin anak bojo,jago segalaeee pokoknya loveee bangettt mbak minull," kata @uutpermatasari

"Weleh mbaaa babu tapi cantekkkkne puoollllll.. Idaman pinter masak pinter kerja pinter urus suami pinter urus anak.. Contoh biar semanget kek mba Inul," ujar @warungpedas28.

"Gusti Alloh..ratu d luar..bb d dalam..gpp y mba...jiwa seorg wnita.....," timpal @nina_masyani_nurhayati.

"Mbak @inul.d pinter masak, pasti enak masakan nya...atuh bikin ngiler," tulis @senandungkasihnayla.

"Gpp jeng mm wanita itu harus pinter segala hal. Itu baru di bilang hebat seperti smpean," ujar @sefrina_indriyani.