Brilio.net - Kisah asmara Jennifer Jill Armand-Supit dan Ajun Perwira memang selalu menarik untuk dibahas. Pasangan beda usia 17 tahun ini menikah pada April 2019 lalu di Pulau Dewata, Bali.

Ajun yang menikahi janda kaya raya pun kerap menuai berbagai tudingan miring, termasuk soal alasan menikah karena harta yang dimiliki oleh Jennifer Jill. Kendati demikian, Ajun membuktikan cintanya kepada Jennifer dan serius meminangnya.

Menjawab tudingan soal alasan menikah karena harta, Jennifer Jill dan Ajun Perwira buka-bukaan bahwa kedunya membuat perjanjian pranikah. Hal ini diungkapkan Jennifer dan Ajun di acara talkshow dengan Hotman Paris.

"Iya bikin (perjanjian pranikah). Gue nggak bego-bego banget. Gue cinta, tapi nggak bego." ungkap Jennifer yang mengundang gelak tawa penonton.

 ajun jennifer harta © 2019 instagram

foto: Instagram/@ajunperwira

Sebelumnya, Hotman Paris juga menanyakan perihal jumlah warisan yang ditinggalkan oleh suami terdahulu Jennifer Jill. Sang suami meninggal dua tahun lalu di usia 58 tahun dan meninggalkan sejumlah aset kekayaan.

"Berapa banyak harta ditinggal (oleh suami)?" tanya Hotman Paris kepada Jennifer

Sambil tersenyum dan sedikit bercanda, Jennifer pun menjawab pertanyaan soal harta yang diwariskan oleh suami terdahulunya.

"Banyak lah, ya sepuluh turunan sih nggak habis. Ya sorry, kan jujur," kata Jennifer Jill dilansir dari akun YouTube Hotman Paris Official.

Kendati demikian, Jennifer juga menjelaskan bahwa harta tersebut juga tak hadir tanpa proses. Ada proses panjang dan tidak instan untuk memerolehnya.

"Tapi kan dalam prosesnya harta itu nggak bisa langsung ada," terangnya.

 ajun jennifer harta © 2019 instagram

foto: Instagram/@ajunperwira

Dalam talkshow tersebut, Jennifer juga mengungkap awal perkenalan dan pertemuannya dengan Ajun Perwira. Jennifer mengaku sebelumnya tak pernah tahu soal Ajun yang menjadi seorang aktor. Jennifer mengaku hanya tahu Ajun sebagai seorang Disk Jokey (DJ). Keduanya mulai menjalin kedekatan setahun yang lalu hingga akhirnya memutuskan untuk menikah.

Ajun dan Jennifer juga berencana untuk memiliki momongan dari pernikahan mereka. Kendati usia Jennifer yang sudah menginjak 48 tahun, namun keduanya tetap ingin menjalankan program kehamilan.