Brilio.net - Ariel Tatum dikenal sebagai selebritis cantik. Imej seksi juga tersemat pada dirinya. Cewek ini memang kerap memasang foto seksi di Instagram miliknya. Meski pakai busana tertutup sekalipun, aura dan pesonanya tetap terpancarkan dari wajahnya.

Kalau kamu sadar, Ariel Tatum belakangan ini mulai jarang tampil di TV. Diketahui kalau sebelumnya ia mengambil keputusan untuk mundur dari dunia hiburan untuk beberapa saat. Namun setelah lama tak kelihatan, Ariel kembali muncul di dunia entertainment Tanah Air.

Dilansir brilio.net dari liputan6.com, Selasa (15/10), Ariel Tatum diundang menjadi salah satu bintang tamu dalam acara talk show yang dipandu oleh Nia Ramadhani dan Jessica Iskandar. Momen keseruan Ariel Tatum itu diunggah ke Instagram @ngpoidara_ttv. Selama ini, Ariel Tatum memang kerap dikaitkan dengan operasi plastik. Oleh Nia Ramadhani dan Jessica Iskandar, Ariel Tatum diminta tanggapannya terkait hal tersebut.

"Hai temen ngopi !!! @inijedar & @ramadhaniabakrie ngobrol sama cewe sexy nih @arieltatum . Yang akan membahas bagaimana tanggapan Ariel yang sering dibilang melakukan oplas sama netizen. Terusss akan ada challenge dan games yg seru abissss," begitu keterangan yang menyertai video yang diunggah Minggu (13/14).

 

ariel lebih jago dari nia © Instagram

foto: Instagram/@arieltatum

 

Selama ini imej seksi memang kerap menempel pada diri Ariel Tatum. Untuk itu, Nia Ramadhani dan Jessica Iskandar menantangnya untuk melakukan tiga pose seksi yang nantinya akan diikuti oleh Nia dan Jessica.

"Sekarang Ariel kasih lihat dong pose-pose seksi, nanti kita ikutin," kata Jessica Iskandar.

Namun belum juga Ariel memulai posenya, Nia Ramadhani bahkan sudah tampak pesimis. Dia sudah yakin bahwa dirinya tidak bisa mengikuti pose seksi Ariel Tatum. Alasannya, tubuh Nia Ramadhani sudah tidak memiliki lekukan seperti yang Ariel punya.

"Tiga kali ya. Pasti gue gagal lagi. Lo liat aja, badan lempeng-lempeng gini," kata Nia Ramadhani pesimis.