×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Sering muncul di film, tapi nama 6 aktor ini banyak yang tak tahu

View Image

0

BRILIO » Selebritis

Sering muncul di film, tapi nama 6 aktor ini banyak yang tak tahu

Hayo, kamu tahu namanya nggak?

08 / 11 / 2019 18:02

Brilio.net - Buat kamu yang pecinta film pasti sudah nggak asing dengan deretan wajah aktor dan aktris di film yang kamu tonton. Beberapa pemain film itu bahkan ada yang bermain untuk banyak judul film sekaligus. Meski memainkan peran yang berbeda-beda, namun hanya dari melihat wajahnya terasa sangat familiar sekali.

Ternyata nggak cuma para pemeran utama saja yang kebanjiran tawaran untuk berakting di sebuah film. Menariknya malah aktor pemeran pendukung ini yang wajahnya suka bolak-balik terlihat di judul film yang berbeda-beda. Meski perannya hanya pelengkap, namun mereka mampu menghadirkan warna tersendiri di film itu. Aktingnya pun punya tempat khusus di hati penontonnya.

Meski wajahnya sudah familiar, tapi kamu tahu nggak sih nama-nama aktor ataupun aktris yang main di film yang sering kamu tonton itu? Seperti para aktor di bawah ini, wajahnya pasti udah nggak asing lagi. Tapi ternyata masih banyak yang belum tahu dengan namanya, lho.

Berikut ini deretan aktor langganan film namun banyak orang tak tahu namanya, seperti brilio.net lansir dari merdeka.com pada Jumat (8/11).

1. Johnny Lever

Loading...

tak tahu namanya © merdeka.com

Film-film Salman Khan, Shah Rukh Khan, sampai Amitabh Bachchan, rasanya sosok pria kocak berkulit gelap ini selalu ada di sana. Perannya memang cenderung kurang krusial, tetapi selalu memberikan sentuhan komedi yang apik. Dialah Johnny Lever.

Johnny Lever adalah aktor dan komedian senior yang sangat dihormati di Bollywood. Dia juga termasuk salah satu stand-up comedian pertama India. Boleh percaya atau tidak, pria ini sudah membintangi lebih dari tiga ratus film sejak debut di tahun 1984. Belasan nominasi penghargaan sinema pun sudah dikantonginya.

2. Ng Man-Tat

tak tahu namanya © merdeka.com

Masih ingat biksu genit yang menemani Boboho di franchise Shaolin Popey? Atau penasaran siapa nama aktor kocak berkumis yang sering jadi paman Stephen Chow? Pria itu adalah Ng Man-Tat, aktor kelahiran Fujian, China.

Ng dikenal sebagai Paman Tat di industri perfilman Hong Kong. Pasalnya dia memang paling sering berperan sebagai sosok paman bagi karakter utama di film-film yang dia bintangi.

Ng Man-Tat adalah aktor veteran yang populer lewat film komedi bergenre mo lei tau, terutama bareng Stephen Chow. Tetapi dia juga bisa memainkan peran serius seperti yang ditunjukkannya di film Portland Street Blues, Lee Rock, dan drama The Hospital.

Ng Man-Tat sudah pernah mendapat belasan penghargaan untuk peran komedinya dan nominasi Best Supporting Actor di Golden Bell Awards 2007 untuk peran antagonisnya di serial Taiwan The Hospital.

3. Egi Fedly

tak tahu namanya © merdeka.com

Kalau di Indonesia ada Egi Fedly, aktor 63 tahun yang kerap wira-wiri di layar kaca atau film Tanah Air. Egi Fedly adalah aktor dan pemusik yang sering menjadi karakter antagonis di sinetron dan film, termasuk di film Marlina Si Pembunuh dalam Empat Babak dan Pengabdi Setan yang tayang di tahun 2017.

4. Barry Shabaka Henley

tak tahu namanya © merdeka.com

Aktor Barry Shabaka Henley mungkin diingat sebagian besar penonton sebagai detektif FBI atau anggota kepolisian bertampang lempeng di film-film kriminal. Aktor Amerika Serikat kelahiran tahun 1954 ini sudah membintangi banyak sekali film Hollywood, meskipun bukan sebagai karakter utama. Dia juga diingat publik karena bekerjasama dengan sutradara Michael Mann sampai lima kali.

5. Richard Ng

tak tahu namanya © merdeka.com

Richard Ng atau dikenal juga dengan nama Richard Woo adalah aktor senior di industri perfilman Hong Kong. Dia diingat publik lewat peran komedi di film laga tahun 1980-an dan 1990-an.

Sejumlah nama besar yang pernah bekerjasama dengannya antara lain Jackie Chan, Sammo Hung, Michelle Yeoh, Andy Lau, dan Jet Li. Mungkin kamu masih ingat film Lucky Star dan Mr. Vampires III yang dibintanginya. Sayangnya, saat ini Richard Ng tengah berjuang melawan gagal ginjal.

6. Al Leong

tak tahu namanya © merdeka.com

Aktor Al Leong sering muncul di film-film laga Hollywood, biasanya sebagai karakter antagonis dengan kumis Fu Manchu yang ikonis. Kadang malah tanpa dialog sama sekali.

Al Leong adalah seorang aktor dan stuntman di Hollywood. Meskipun perannya selalu sebagai supporting actor, sebenarnya dia adalah seorang pemain laga yang mumpuni. Sejumlah cabang beladiri dikuasainya, antara lain kung fu Shaolin utara, tae kwon do, kali, dan jujitsu. Dua filmnya yang paling diingat penonton mungkin adalah Lethal Weapon dan Die Hard.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more