Brilio.net - Beberapa hari yang lalu, para penggemar dihebohkan dengan kabar Irish Bella yang sempat menjalani perawatan di rumah sakit setelah terjadi pendarahan dan kontraksi. Seleb yang akrab disapa Ibel tersebut mengabarkan kejadian tersebut melalui akun Instagram pribadinya pada Rabu (11/9).

Akibat insiden tersebut, dokter meminta Irish Bella untuk menjalani bed rest selama beberapa hari di rumah sakit. Setelah beberapa hari menghabiskan waktu di rumah sakit, Irish Bella pun kini akhirnya sudah kembali menikmati masa kehamilannya di rumah. Kondisi Ibel dan bayi kembar yang dikandungannya pun kembali sehat dan aktif.

Kabar baik tersebut disebarkan Irish Bella melalui unggahannya di Instagram Stories pribadinya. Melalui sebuah rekaman video singkat, Ibel menunjukkan momen ketika Ammar Zoni mencium perutnya. Melalui caption-nya, Ibel mengungkapkan jika bayi kembarnya begitu aktif saat mendengar suara sang ayah.

kondisi ibel terkini  Instagram

foto: Instagram/@_irishbella_

"Dede aktif terus. Apalagi kalau ada suara daddynya," tulis Ibel dalam postingan seperti dikutip brilio.net, Sabtu (14/9).

Sebelum mengunggah mengenai kondisi terkininya melalui Instagram Stories, Irish Bella sempat mengunggah potret hasil USG bayi kembarnya. Dalam keterangan caption-nya, Ibel mengaku tak sabar untuk menunggu kelahiran anak pertamanya.

 

"Mulai belajar apa itu cinta tanpa syarat. Mencintai sesuatu sangat dalam, bahkan ketika belum berjumpa. Allah, gak pernah hamba berhenti bersyukur, Engkau sudah titipkan Anugerah yang begitu indah dalam rahimku. Anak-anak Mommy, yang sehat-sehat ya nak. Mommy dan Daddy tak sabar untuk bertemu kalian, si kembar. Gak sabar mencium dan memeluk kalian. Dan semoga kalian adalah sumber berkah dan kekuatan kami. Kalian adalah malaikat kami dan kami akan menjaga kalian sampai akhir napas nanti," tulis Ibel.