Brilio.net - Sejak Minggu (2/9) kemarin, aktris Soimah pancawati benar-benar menjadi sorotan publik. Pasalnya, pesinden satu ini melakukan hal kocak yang sukses membuat siapa saja tertawa.

Ya, Soimah rupanya sedang belajar edit foto dengan memanipulasi bentuk daripada wajahnya. Ibu dua anak ini pun lantas mengunggah hasil editan fotonya melalui postingan di akun Instagram miliknya.

"Halo gaes...sori gaes,sy lg belajar ngedit gaes,maaf yo gaes blm bisa bagus gaes,tak belajar lagi yo gaes," tulis Soimah pada foto unggahannya di Instagram.

Apa yang dilakukan oleh Soimah ini tentu saja membuat netizen tertawa atas ulah kocaknya. Ia ingin membuat wajahnya terlihat tirus dan kurus, namun hasilnya malah failed alias gagal.

Rupanya aksi Soimah mengedit foto wajahnya ini ramai dibicarakan. Para seleb lainnya pun turut mengikuti edit foto seperti apa yang dilakukan Soimah. Penasaran siapa saja mereka?

Yuk, simak 4 seleb yang juga ikut edit foto 'failed' yang hasilnya kocak abis, seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (4/9).


1. Vega Darwanti.

seleb edit foto failed ikuti soimah  © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@vegadarwanti123


"Kemarin Baru aja Filler Dagu... Bagusss Gakkk??? @showimah @rinanose16 @ivan_gunawan," tulis Vega.

Artis cantik ini rupanya tak ingin ketinggalan momen lucu seperti Soimah. Vega yang memang sangat akrab dengan Soimah ini pun juga mengedit wajahnya hingga dagu miliknya terlihat sangat panjang.


2. Inul Daratista.

seleb edit foto failed ikuti soimah  © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@inul.d


"Haiii gaesssss ikiloh Saya termasuk artis yg pinter ngedit loh di jaman nowmaaaakkk @showimah
Itu suamiku cakep gak .... tamfan sekali aku pdmu pak kumis samfe akhir hayat dah pokoknya
Piye mak ???? Menurutmu aku Wes pnter tah jd photograperrr ???
@showimah," tulis Inul.

Pedangdut satu ini pun sengaja mengedit foto dirinya bersama sang suami. Inul membuat dagunya dan suaminya semakin terlihat lancip dan bikin ngakak netizen.


3. Rina Nose.

seleb edit foto failed ikuti soimah  © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@rinanose16


"Malem gaes.. aku baru berkunjung ke pameran sarang tawon gaes.. Beda sama @showimah yang kunjungan nya ke bursa vacum cleaner gaes.." tulis Rina.

Presenter sekaligus komedian ini pun mengunggah foto hasil editannya. Ia mengedit hidungnya lebih mancung dan dagu yang tak kalah panjang.


4. Ivan Gunawan.

seleb edit foto failed ikuti soimah  © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@ivan_gunawan


"Kesempurnaan millik TUHAN SHAY," tulis Ivan.

Ya, presenter sekaligus desainer ini juga turut membagikan foto hasil editannya. Ia membuat hidungnya lebih mancung dan dagu yang tak kalah lancip. Aksi yang dilakukan oleh Ivan ini tentu saja mengundang tawa netizen.