Brilio.net - Saat ini diketahui hubungan Widi Vierratale dengan Kevin Aprilio sedang tidak membaik atau renggang. Hal ini diketahui ketika Kevin Aprilio menghindari Widi ketika berada di satu acara talkshow yang sama.

Saat itu Widi Vierratale dan Kevin Aprilio diundang untuk hadir di sebuah acara talkshow yang dipandu oleh Jessica Iskandar dan Nia Ramadhani. Ketika keduanya hendak dipertemukan, Kevin Aprilio justru pulang dan tidak ingin satu frame dengan Widi Vierratale.

Hal ini membuat dua presenter tersebut bertanya-tanya, apa yang terjadi antara mereka. Dilansir brilio.net dari liputan6, Kamis (20/6), awalnya Widi enggan menjawab pertanyaan tersebut, namun setelah didesak, akhirnya ia angkat bicara.

"Kenapa sih? Ada slek (ribut) kenapa?" tanya Nia kepada Widi. "Ya mungkin enggak tahu ya, mungkin karena aku orangnya kasar kan, Kevin orangnya halus. Dia sopan kan dan aku sangat seperti laki-laki, gitu loh, kalau berucap enggak pernah pakai ke mana-mana, jadi to the point," ucap Widi Vierratale.

"Nah kemaren itu aku baru saja WA-in dia untuk soal transfer-an, biasalah kalau musik kan. Aku bilang 'Bro, kalau soal transferan gue sama Raka langsung saja, enggak usah nunggu approval elo'. Aku bilang begitu," tuturnya.

Menurut penuturan Widi, akuntan Kevin Aprilio sempat menghubunginya via Whatsapp. Oleh karena itu, ia mengira uang tersebut sudah dikirim oleh Kevin Aprilio.

Widi juga menuturkan bahwa dirinya tak mempersoalkan masalah nominal. Hanya saja, ia tak setuju jika uang tersebut harus menunggu persetujuan Kevin.

"Karena akuntannya WhatsApp aku, tanya rekening. Berarti aku kira sudah ditransfer kan. Padahal aku enggak peduli isinya, menurutku konyol saja kan mesti menunggu Kevin gitu lho, approval-approval-an dia," keluh Widi.

Nia Ramadhani sempat menanyakan mengenai mekanisme pembayaran honor manggung Vierratale. Widi mengaku semua pembayaran honor manggung harus melalui Kevin terlebih dahulu.

Tak hanya itu saja, Widi merasa kesal karena Kevin tampak menghalanginya untuk bersolo karier.

"Jadi masih kontrak yang dulu (dikirim promotor ke Kevin). Jadi aku agak kesal. Aku juga jadi susah banget mau solo (karier) gara-gara dia tuh kayak enggak pernah kasih aku kesempatan untuk solo," ucap Widi.

Hingga kini Widi mengaku belum mengtahui apa alasan Kevin menghalanginya untuk bersolo karier. Padahal jika dilihat dalam kontraknya bersama Vierratale, Widi merasa tak ada klausul larangan solo karier.

"Enggak ada alasan solo. Jadi di depan aku itu dia baik, tapi giliran aku dimintain sama orang lain untuk solo ternyata tuh kayaknya, orang itu disamperin sama Kevin, kayak dikasih tahu 'Kalau bisa jangan terlalu Widi ya', gitu," ucap Widi.