Brilio.net - Bagi kalangan seleb yang dikenal kaya raya, mencuci pakaian sendiri dengan tangan mungkin tak lazim dilakukan. Biasanya mereka lebih memilih untuk menggunakan mesin cuci, menyuruh asisten rumah tangga atau menggunakan jasa laundry. Namun, tidak bagi seleb yang satu ini.

Baru-baru ini, Ruben Onsu mengunggah foto istrinya Sarwendah tengah mencuci pakaian lewat akun Instagram pribadinya, Rabu (7/8). Berkat unggahan tersebut, banyak pujian yang ditujukan kepada mantan anggota Cherrybelle itu.

Tampak dalam foto, Sarwendah terlihat begitu teliti mencuci pakaian. Ia tak mengandalkan mesin cuci karena mencuci menggunakan dirasa lebih bersih olehnya.

Menurut Ruben Onsu, Sarwendah cukup teliti pada noda yang ada di pakaian. Meski memiliki mesin cuci, Sarwendah lebih memilih mencuci dengan tangan, khususnya pakaian bayi.

"Padahal udah cuci pakai tangan tapi tetap saja di cek lagi noda nya hahaha," tulis Ruben di instagram.

Kebiasaan Sarwendah mencuci baju menggunakan tangan ini membuatnya menganggap bahwa kekuatannya lebih besar dari pada mesin cuci.

"Kata nya tenaga dia lebih kuat dari mesin cuci hahaha," tulis Ruben.

Di kolom komentar unggahan Ruben, banjir pujian untuk Sarwendah. Banyak yang salut kepada Sarwendah. Meski sudah menjadi orang kaya dan miliki segalanya, ia tak sungkan untuk mencuci pakaian sendiri.

"Ya ampun istri ibu yg bener2 hebat lah. salut panutaaan bs tetep humble di keadaan glam," tulis @wulanguritno.

"Istri hebat dan abdi sejatinya ka ruben," tulis @uutpermatasari.

"Salut, istri idaman banget," tulis @seruni_mustika.