Brilio.net - Rosa Meldianti, keponakan penyanyi Dewi Perssik kerap menjadi perbincangan publik. Selain perseteruannya dengan Dewi Perssik yang sudah berakhir, kehidupan asmara Rosa juga tak luput dari sorotan.

Seperti diketahui, baru-baru ini Rosa Meldianti mulai terbuka soal kehidupan percintaannya. Saat ini Rosa Meldianti sedang merajut kisah cinta dengan seorang calon pilot. Ia sudah menjalin hubungan selama lima bulan dengan lelaki yang enggan ia sebut namanya. Hal ini ia ungkap usai mengisi sebuah acara di stasiun televisi swasta.

"Lagi pendidikan pilot. Tahun ini Insyaallah lulus. Doain saja, dekat di hati. Seperti lagu baru Meldi. Doain saja-lah," ucapnya dikutip dari liputan6.com, Selasa (23/7).

Saat masih berseteru dengan Dewi Perssik, Rosa Meldianti memang sempat menutupi kisah asmaranya. Ia melakukan itu untuk menjaga sang pacar dari komentar negatif orang. Rosa Meldianti sendiri dikenal sebagai salah satu artis yang kontroversial, terlebih sejak kasusnya dengan Dewi Perssik bergulir.

"Meldi memang (sempat bilang) 'Sudah deh kamu enggak usah keluar dulu. Takut di-bully juga. Kan banyak yang bilang Meldi enggak laku'," tuturnya.

Menurutnya, sang kekasih merasa keberadaannya ingin diketahui oleh publik. Ia ingin memperlihatkan bahwa masih ada orang yang suka dengan Meldi.

"Jadi mungkin dia kayak 'Ya aku harus ngomong, aku harus backup, aku harus tunjukkan diri kalau misalnya ada kok yang sayang sama kamu. Memang kamu kenapa, kamu pintar gini'. Ya aku di sini enggak bisa melarang," tandas Rosa Meldianti.