Brilio.net - Aktris sekaligus presenter Sandra Dewi dikabarkan kini tengah mengandung buah hati kedua. Akan tetapi kabar bahagia tersebut belum dikonfirmasi oleh istri Harvey Moeis tersebut. Kabar tersebut bermula saat Wulan Guritno berfoto bersama Sandra Dewi. Foto tersebut diunggah oleh Wulan Guritno ke Instagram.

Dalam postingan, Wulan Guritno maupun Sandra Dewi tampil cantik. Mereka tampak mengenakan riasan makeup tipis. Bukan tanpa keterangan, Wulan Guritno menyebut bahwa dirinya kalah singset dengan Sandra Dewi. Wulan juga menyebut bahwa saat itu Sandra Dewi tengah hamil dengan usia kandungan 5 bulan.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

Kenapa singsetan yang lagi hamil 5 bulan di banding aku @sandradewi88 .. . ( for trans luxury living at snow world transmart Bekasi )

Sebuah kiriman dibagikan oleh Sri Wulandari Guritno (@wulanguritno) pada


"Kenapa singsetan yang lagi hamil 5 bulan dibanding aku @sandradewi88,” tulis Wulan Guritno seperti brilio.net kutip dari akun Instagramnya.

Melihat postingan tersebut Sandra Dewi tak lantas diam, ia tampak meninggalkan komentar dalam unggahan Wulan Guritno.

Sandra Dewi hamil 5 bulan © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@wulanguritno

"Efek jaket doang @wulanguritno," tulis Sandra Dewi dalam postingan tersebut.

Namun sepertinya fakta tersebut mulai terbukti. Di unggahan terbaru Sandra Dewi, banyak yang mengatakan bahwa perut Sandra Dewi mulai terlihat membesar layaknya wanita hamil. Dalam unggahan Sandra Dewi untuk promosi sebuah produk, ia tampak terbaring dan di kelilingi dengan berbagai barang.

Warganet seakan tambah yakin jika Sandra Dewi kini benar tengah berbadan dua. Hal tersebut lantaran bentuk perut Sandra yang terlihat besar dalam sebuah foto yang baru-baru ini dia unggah.
 
"Keliatan Dewi Sandra hamilnya seperti dalam kandungan baby girl," tulis akun @ericaberlim.

"Disini baru kelihatan yaa kalau ci sansan kelihatan hamil," timpal akun @atikas828.

"Salut sama @sandradewi88 ga pernah ngumbar" kehamilan yg kedua padahal ga sadar kalau ternyata selama ini udah hamil 5 bulan #bodygoals . Balik ke Indonesia siap" jadi incaran wartawan nih!!" tambah akun @spectaxoxo.