Brilio.net - Fans dan haters dari sosok selebriti tak dapat dipisahkan. Jika di situ ada fans maka haters pun pasti ada. Seperti halnya kehidupan pedangdut Ayu Ting Ting. Ayu Ting Ting mulai naik daun ketika dia mempopulerkan Alamat Palsu. Semenjak itu, gadis kelahiran Depok, 20 Juni 1992 ini pun mencuri perhatian publik.

Bukan hanya kariernya yang menjadi perbincangan, namun juga kehidupan pribadi. Tingkah laku Ayu Ting Ting kerap sekali menuai kritikan warganet. Terkadang cibiran dari masyarakat itu disampaikan langsung melalui akun Instagram pribadi Ayu Ting Ting.

Selama ini Ayu Ting Ting memang dikenal menjadi salah satu selebriti Tanah Air yang aktif menggunakan media sosial Instagram. Ayu bahkan tak ragu membubuhkan komentar di unggahan rekan-rekannya di dunia selebriti.

Ayu pun terlihat mengomentari salah satu unggahan Instagram Nia Ramadhani. Foto Nia Ramadhani yang ia komentari adalah saat Nia membagikan momen bersama dengan Jessica Iskandar.

Nia dan Jessica terlihat menghadiri acara salah satu merek ternama dunia, Gucci. Mereka tampil kece dengan busana warna-warni. Hal itu tentu tidak mengherankan mengingat kedua aktris cantik itu memang dikenal sangat modis.

Respons Ayu Ting Ting di foto Nia Ramadhani Instagram

foto: Instagram/@ramadhaniabakrie

"MY GIRL! (GADISKU!),” seru Nia pada keterangan foto yang diambil di salah satu mal di Jakarta itu, Jumat (8/11). “#GucciManifesto #GucciFW19," tambahnya untuk memberikan informasi acara yang ia hadiri.

Melihat postingan tersebut pelantun Alamat Palsu ini pun memuji penampilan Nia Ramadhani di instagram. Namun, siapa sangka bila pujian Ayu untuk Nia ini justru menuai reaksi beragam dari warganet. Berbondong-bondong warganet berkomentar pedas pada pesan yang ditulis Ayu di Instagram Nia itu.

Di kolom komentar, Ayu Ting Ting memuji Nia. Kata Ayu, Nia dan Jedar tampil begitu cantik.

Respons Ayu Ting Ting di foto Nia Ramadhani Instagram

foto: Instagram/@ramadhaniabakrie

"Ini brdua cantik" bgt sih @niaramadhanibakrie @inijedar," kata Ayu dengan emoticon hati di akhir kalimatnya.

Rupanya, pujian Ayu untuk Nia ini menuai reaksi warganet. Dalam komentar yang ditulis Ayu, ada lebih dari 100 warganet yang juga menanggapi komentar Ayu. Bahkan, tak sedikit yang menyebut bahwa Ayu tengah cari perhatian dan melakukan pansos kepada Nia.

"@ayutingting92 pepet trus mpok moga2 masuk girl squad," tulis akun @miawcutes_.

"@ayutingting92 anjir ini sijapok dia Bru sadar kalo dia gakpunya temen dan dijauhi para artis papan atas hahahahah , dia terus²an penjilat dan modus anjir sama @inijedar @ramadhaniabakrie kasian kasian kasia," ujar akun @nikenputri_new.

"@ayutingting92 att kok g pernah ikut klo ada launching brand ternama?" timpal akun @desi_ratna123.

"@ayutingting92 heh depok!!caper mulu lu!!pilih2 yg d comment,sok akrab!!" ujar akun @maulanarizky69600.

"@ayutingting92 sksd pengen ngumpul bareng yak gimana dong nggak selevel sama lo pok," kata akun @miitalestariii.