Brilio.net - Setelah sah menjadi anak Ruben Onsu dan Sarwendah, Betrand Peto pun tinggal bersama keluarga Onsu. Sebelumnya, keluarga Ruben Onsu menjalani prosesi adat Nusa Tenggara Timur (NTT) dalam rangka penyerahan Betrand Peto kepada keluarga Onsu pada Sabtu (5/10) lalu.

Segala aktivitas penyanyi bersuara merdu tersebut pun beralih ke Jakarta. Seperti yang diketahui, Betrand Peto kini bersekolah di Jakarta. Tak tanggung-tanggung, pada hari pertama sekolah Betrand Peto diantar oleh Ruben Onsu dan Sarwendah. Hal tersebut menunjukkan kasih sayang ayah dan ibu kepada Betrand Peto.

Kasih sayang orangtua kepada Betrand Peto semakin terlihat dari unggahan-unggahan Ruben Onsu dan Sarwendah di media sosial. Seperti baru-baru ini, Ruben Onsu mengunggah momen Sarwendah rela bangun pagi untuk menyiapkan sarapan untuk Betrand Peto.

sarwendah siapkan sarapan betrand peto  Instagram

foto: Instagram/@ruben_onsu

"Kasih Bunda sepanjang masa," ketik Ruben Onsu dalam unggahan vide pendek di Instagram pribadinya.

Sarwendah memasakkan sarapan dengan menu ala kadarnya. Menariknya, penampilan Sarwendah tampak seperti ibu rumah tangga pada umumnya. Seperti penampilannya yang kerap tersorot media, Sarwendah hanya memakai daster dengan rambut dikuncir.

Setelah masakan matang, Sarwendah pun mengantar menu sarapan Betrand Peto ke meja makan. Di kursi meja makan sudah ada Betrand Peto yang sudah memakai seragam sekolah berwarna putih dengan dasi biru. Ruben Onsu juga duduk menggendong Thania Onsu, anak kedua Ruben yang menggemaskan.

Terdengar Betrand Peto mencoba menghibur Thania Onsu dengan menawari makanan.

sarwendah siapkan sarapan betrand peto  Instagram

foto: Instagram/@ruben_onsu

"mau makan?mau makan?mau makan nggak?Thania, Thania mau makan?," Tanya Betrand Peto.

Thania Onsu pun menyambut dengan tertawa ceria. Sarwendah pun turut 'mengudang' Thania. Dalam video selanjutnya, Ruben juga mengunggah video Sarwendah sedang mendampingi anak pertama, Thalia Onsu belajar.

Momen hangat keluarga Ruben Onsu pun menuai berbagai komentar positif dari rekan artis. Mereka sangat kagum dengan sosok Sarwendah yang disebut istri idaman.

"Tetep yaaa bikin bekel," tulis Iis Dahlia.

"Yaa Ampuunnn... Istri Idaman bgttt ini mah.. @sarwendah29 Bersyukurnya Ayah @ruben_onsu," tambah Vega Darwanti.

Tak mau kalah dengan sejumlah seleb, warganet pun memuji Sarwendah sebagai ibu terbaik untuk anak-anak Ruben Onsu.

"Bunda wendah the best," komentar akun @xien1216.

"Mantap bngt deh... Bnr",istri idaman. Wah beruntung ne kk ruben," tambah akun @aguskirito0089.

"Demi kesayangan rela bangun pagi2 yg bahkan tidak semua ibu bisa melakukannya untuk buah hatinya,salut sama bunda dan ayah,the onsu best family luar biasa," tutur @_azaonic.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Kasih Bunda sepanjang masa . #rubenonsu #bensu #justruben #jalani_nikmati_syukuri #janganlupabahagia #realbensu #senyuminaja #rezekigakketuker

A post shared by Ruben Onsu (@ruben_onsu) on