Brilio.net - Pasangan selebriti Rina Nose dan Jossy Vallanza Aartsen kini resmi menyandang status sebagai pasangan suami-istri. Rina dan Josscy melangsungkan pernikahan di Restaurant De Molen, NL Ankeveen, Belanda, Selasa (22/10).

Setelah kurang lebih satu tahun berpacaran, keduanya mantap untuk melanjutkan hubungan ke jenjang yang lebih serius. Meski terpisah jarak antara Indonesia-Belanda, keduanya mampu melewati semuanya.

foto pernikahan rina © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@deynose99

Di hari istimewanya tersebut, Rina tampil cantik dalam balutan gaun panjang berwarna putih. Sementara, mempelai pria gagah dengan setelan jas berwarna hitam. Rina menyempurnakan penampilannya dengan membawa sebuket bunga mawar cantik di tangannya.

Prosesi pernikahan berlangsung penuh khidmat. Lantunan ayat suci Alquran juga terdengar dalam pernikahan itu. Kehadiran keluarga dan sabahat pun melengkapi hari pernikahannya.

foto pernikahan rina © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@ina_mpokalpa

Kendati demikian, sampai saat ini baik Rina maupun Josscy belum mengunggah momen-momen pernikahannya di Instagram masing-masing. Namun foto pernikahan keduanya sudah tersebar luas di media sosial.

Raut bahagia begitu di raut wajah pasangan ini. Pernikahan keduanya kental dengan nuansa serba putih dan penuh bunga.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by uwix_rhy (dulurRina) (@uwix_rhy) on

 

Salah satu sahabat Rina, Mpok Alpa tak ketinggalan memberikan ucapan. Ia memperlihatkan momen Rina dan Josscy yang sedang berpose mesra saling tatap.

"Selamat teteh @rinanose16 smoga samawah langgeng sampai tua," tulis @nina_mpokalpa.