Brilio.net - Pernikahan menjadi salah satu momen yang paling ditunggu dari para selebriti. Tak hanya soal siapa sosok yang mendampingi para selebriti aja yang jadi perbincangan, konsep serta segala seluk beluk tentang segala pernikahan para seleb pun tak luput dari perhatian publik.

Menjadi momen bahagia yang diharapkan terjadi sekali dalam seumur hidup, para seleb pun nggak melewatkan untuk berbagi kebahagiaan kepada publik. Namun berbeda nih dengan deretan seleb ini yang justru memilih menutup rapat kabar pernikahannya dari publik.

Memilih merahasiakan pernikahan dari publik, para seleb ini pun membuat heboh dengan kabar kelahiran. Tak pernah terdengar kabar pernikahannya, momen kelahiran sang anak sempat membuat publik bertanya-tanya. Hal yang sama baru-baru ini datang dari anggota SMASH, Reza Anugrah.

Tak hanya Reza SMASH, deretan seleb yang sempat merahasiakan pernikahannya ini juga menghebohkan publik dengan kabar kelahiran sang anak. Siapa saja mereka? Dilansir brilio.net dari berbagai sumber pada Kamis (20/6), berikut lima seleb yang kejutkan publik dengan kabar kelahirannya.

1. Bunga Zainal.

seleb kejutkan dengan kabar kelahiran © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@bungazainal05

Bunga Zainal sempat membuat heboh publik pada 2016 lalu setelah dirinya diketahui memiliki dua orang anak. Saat itu, publik tak pernah mendengar kabar pernikahan seleb yang pernah menyandang predikat Ratu FTV ini. Sempat dirahasiakan dari publik, Bunga Zainal akhirnya mulai membagikan momen mesranya bersama sang suami yang juga produser bernama Sukhdev Singh di tahun 2017.

2. Andi Soraya.

seleb kejutkan dengan kabar kelahiran © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@andisorayabeatrix

Setelah bercerai dari Rudi Sutopo, Andi Soraya menjadi perbincangan publik setelah kabar pernikahannya dengan pria bernama Ali terkuak ke publik. Sempat membantah kabar tersebut, Andi Soraya menghebohkan publik dengan mengumumkan kabar kehamilannya pada September 2017. Hal tersebut membuat publik sempat berspekulasi jika mantan kekasih Steve Emmanuel ini hamil duluan.

Tak mau berita miring terus berhembus, Andi Soraya menegaskan jika ia dan Ali sudah menikah pada Februari 2017. Pada Januari 2018, Andi Soraya pun melahirkan seorang putri cantik bernama Kylie Zhivanna Ali.

3. Risty Tagor.

seleb kejutkan dengan kabar kelahiran © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@ristytagor

Tak pernah terdengar kabar pernikahannya setelah berpisah dari Stuart Collin, Risty Tagor mengejutkan publik dengan mengunggah potretnya bersama sang anak ketiga. Unggahan tersebut pun menuai beragam reaksi dari warganet. Tak sedikit pula lho yang beranggapan miring dengan status Risty.

Melalui akun Instagram pribadinya, Risty Tagor menjelaskan bahwa ia memang sudah menikah lagi. Pernikahan ketiganya tersebut pun sudah diketahui keluarga besar dan para sahabat. Namun hingga kini Risty Tagor belum mengungkap sosok suami.

"Hari ini banyak yg bilang nanti jd fitnah jadi fitnah.. jawabannya cuma 1.. kalo semua keluarga besar dan banyaaaaaaak bgt sahabatku sudah tau saatku menikah, bahagia, punya anak dan anak2 menerima dengan sangaaat baik..," tulis Risty Tagor.

4. Jessica Iskandar.

seleb kejutkan dengan kabar kelahiran © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@inijedar

Jessica Iskandar juga sempat menghebohkan publik dengan kabar kelahiran sang putra, El Barack pada 2014 lalu. Apalagi saat itu, Jessica Iskandar memang sempat mengumumkan akan vakum dari dunia hiburan untuk tinggal sementara di Amerika Serikat. Publik kemudian mengetahui jika seleb yang disapa Jedar tersebut tinggal sementara di Amerika Serikat saat hamil dan melahirkan.

Sempat menjadi rahasia, Jessica Iskandar akhirnya mengungkap jika dirinya sempat menikah dengan pria asal Jerman bernama Ludwig Franz Willibald. Namun sayang, pernikahan tersebut harus dibatalkan lantaran terganjal restu dari keluarga Ludwig. Hal tersebut bahkan membuat Jedar harus melewati persalinan tanpa didampingi suami.

5. Reza SMASH.

seleb kejutkan dengan kabar kelahiran © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@mrezanugrah

Tak pernah terdengar kabar pernikahannya, Reza Anugrah menghebohkan publik setelah dirinya mengunggah potret maternity sang istri bernama Fabiola yang sudah hamil tua. Tak lama setelah unggahannya tersebut, Reza Anugrah mengabarkan kelahiran putra pertamanya yang bernama Killian Adam Anugrah pada Senin (17/6) lalu.

Sempat menuai pro dan kontra, Reza mengaku bahwa ia dan Fabiola sudah resmi menikah pada September 2018 lalu. Keduanya melangsungkan pernikahannya di Thailand secara tertutup dengan dihadiri keluarga.