Brilio.net - Kabar duka kembali datang dari dunia hiburan Tanah Air. Suhu Naga, peramal nasib artis yang kerap memberikan prediksi soal kehidupan dan karier selebriti, meninggal dunia pada Jumat (1/11). Peramal yang menggunakan eskalasi energi sebagai acuan meramal kehidupan artis ini meninggal dunia di usia 48 tahun.

Suhu Naga meninggal dunia pada pukul 05.27 WIB. Kabar meninggalnya Suhu Naga diumumkan melalui akun Instagram pribadinya @suhu_naga. Dalam unggahan tersebut, dikabarkan pemilik nama asli Farid Djohan tersebut telah tutup usia.

"Telah pulang ke rumah Bapa di Surga pada hari Jumat, 1 November 2019 pukul 05.27 WIB. Anak, kakak, adik, saudara kami yang tercinta: Farid Djohan (SUHU NAGA)," tulis akun tersebut.

peramal Suhu Naga meninggal dunia © 2019 instagram.com

foto: Instagram/@suhu_naga

Meninggalnya Suhu Naga juga dikonfirmasi oleh salah satu kerabat. Dikutip brilio.net dari Liputan6, salah satu kerabat Suhu Naga membenarkan kabar duka tersebut.

"Iya betul, Suhu Naga meninggal dunia," kata kerabat Suhu Naga melalui telepon.

peramal Suhu Naga meninggal dunia © 2019 kapanlagi.com

peramal Suhu Naga meninggal dunia
© 2019 kapanlagi.com/berbagai sumber

Sementara itu, Suhu Naga sendiri mulai dikenal di jagat hiburan saat memprediksi kehidupan dan karier para artis. Ramalannya yang paling bikin heboh publik yakni saat dirinya memprediksi kematian komedian dan presenter Olga Syahputra. Tak hanya itu, Suhu Naga juga diketahui pernah berseteru dengan Ruben Onsu.

Suhu Naga juga pernah menyebut fenomena bunyi-bunyian yang muncul dari langit sebagai tanda tiupan sangkakala.