Brilio.net - Kisah asmara yang terjalin antara Jessica Iskandar dan Richard Kyle memang tak pernah habis untuk dibahas. Setelah satu tahun lebih berpacaran, keduanya kini siap melangkah ke jenjang yang lebih serius. Hal tersebut ditandai dengan pertunangan yang diselenggarakan pada 15 Juni 2019 lalu.

Acara pertunangan ini menjadi bukti keseriusan hubungan cinta Jessica dan Richard. Mereka pun dikabarkan akan melangsungkan pernikahan dalam waktu dekat. Meski begitu, baik Jessica maupun Richard masih belum memberikan pengumuman apa pun dalam instagram masing-masing.

Melalui akun Instagram masing-masing, keduanya justru kerap membagikan momen-momen kemesraan. Tak heran, jika mereka dijuluki Love Birds oleh warganet dan para penggemar. Salah satu hal yang belum lama ini menjadi sorotan warganet adalah momen Richard Kyle memberi kejutan untuk Jessica.

Jessica Iskandar baru saja mendapat hadiah luar biasa dari Richard Kyle. Sebuah apartemen yang diharapkan mampu menjadi saksi bisu cinta mereka. Kabar bahagia itu dibagikan Jessica di instagram pribadinya. Sebelum menunjukkan penampakan apartemen barunya, Richard menutup mata Jessica dan menuntunnya perlahan.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Claudya JER (@clojer_23) pada

Setelah Jessica membuka matanya dan melihat penampakan apartemen tersebut, ia tampak terkejut. Jessica yang saat itu mengenakan busana putih off shoulder tersebut tampak bahagia. Wanita kelahiran 31 tahun sontak memeluk Richard dengan erat.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Claudya JER (@clojer_23) pada

Mendapat kejutan yang luar biasa dari calon suami, wanita yang kerap disapa Jedar ini mengunggah video sembari memeluk Richard. Jessica menulis pesan penuh rasa bahagia dan syukur di instagramnya. Dalam keterangan Instagram-nya, Jessica mengaku menjadi wanita yang begitu beruntung. Pasalnya, ia memiliki kekasih yang bukan hanya tampan dan menarik, namun juga baik hati dan begitu menyayangi anaknya, El Barack Alexander.

"Ya Tuhan betapa beruntungnya aku, bersamamu yang tersayang @richo_kyle kamu selalu memikirkan aku dan @alexanderbarackel," tulis Jessica di Instagram.

Ibu satu anak ini mendapat hadiah istimewa berupa satu unit apartemen. Kata Jessica, hadiah ini akan menjadi saksi cinta mereka. Mendapat hadiah istimewa, Jessica pun lantar menulis pesan penuh doa untuk sang kekasih.

"Terima kasih untuk surprise apartemen hari ini, semoga apartemen ini bisa menjadi saksi cinta dan hidup kita. Menjadi tempat tinggal kita. Aku doain kamu selalu diberikan kelancaran, kesehatan, kebahagiaan dan kesuksesan. Semoga Tuhan membalas kebaikan kamu ini," jelasnya.