Brilio.net - Sukses sebagai aktor ternama Tanah Air, kehidupan pribadi Reza Rahadian memang nggak lepas dari sorotan publik. Apalagi dirinya termasuk salah satu seleb yang jarang mengumbar kehidupan pribadi. Sejak berkarier di dunia hiburan, aktor berusia 32 tahun jarang terdengar kabar mengenai kedekatannya dengan siapa pun.

Namun baru-baru ini, Reza jadi perbincangan hangat setelah video mesranya bersama komika Kiky Saputri beredar di dunia maya. Nggak hanya sekadar momen kedekatan biasa, dalam video yang diunggah Kiky melalui akun media sosial pribadinya tersebut, ia dan Reza Rahadian juga saling berbalas ciuman lho.

Kiky Saputri dan Reza Rahadian memang terlibat dalam film Imperfect karya Ernets Prakasa. Jadi nggak salah deh, kalau komika jebolan Stand Up Comedy Academy (SUCA) 4 ini punya kedekatan dengan Reza Rahadian. Bak sepasang kekasih, Reza nggak segan mendarat ciuman di pipi Kiky. Kiky pun nggak mau melewatkan momen dengan melakukan hal yang sama pada Reza.

Kiky dan Reza Rahadian mesra Instagram

foto: Instagram/@kikysaputrii

Momen tersebut tentu saja hanya guyonan yang dibuat Kiky dan Reza untuk menggoda warganet. Bukan Kiky namanya jika ia tak meninggalkan kalimat menggelitik pada keterangan caption-nya. Seolah menjadi video klarifikasi, Kiky menulis jika sosok Reza lah yang selama ini membuatnya sulit membuka hati untuk yang lain.

Kiky dan Reza Rahadian mesra Instagram

foto: Instagram/@kikysaputrii

"INILAH ALASAN KENAPA AKU SULIT MEMBUKA HATI UNTUK YANG LAIN.
MAAF, PADA AKHIRNYA AKU HARUS JUJUR PADA MEDIA," tulis komika yang pernah me-roasting para Susi Pudjiastuti dan Fadli Zon tersebut seperti dikutip brilio.net, Sabtu (9/11).

Unggahan Kiky Saputri tersebut pun sontak menghebohkan linimasa media sosial. Banyak warganet yang dibuat patah hati melihat Kiky mendapat ciuman dari Reza. Nggak sedikit juga lho yang percaya dengan video tersebut. Pasalnya, dalam video tersebut Kiky dan Reza memang terlihat bak sepasang kekasih.

Nggak sedikit juga nih yang meninggalkan komentar bernada guyonan untuk aksi Kiky tersebut. Nggak hanya di Instagram, Kiky juga mengunggah momen mesranya bersama Reza Rahadian di Twitter yang tak kalah menimbulkan kehebohkan. Unggahan tersebut bahkan sudah mendapat ribuan reply dan retweet lho.

"yaampun pacar gue di renggut sma ka kiki," ungkap akun @azzahrashafira4.

"Hurt fix aku galaum," tulis akun @ndeindri.

"Ya alloh demi ape kikiiiii gw ngakak tp teriak gak relaaaaa @kikysaputrii," tambah akun @mrsayamanah.

"Gaboleh julid ya ciwi-ciwi, walopun ga tau pacaran atau engga, tapi faktanya @kikysaputrii nyium dan dicium Reza Rahadian HAHAHA," kata akun @risskiandikaa.

"MEREKA PACARAN BENERAN? ATO GMN SIK AKU GOBLOG BGT SUMPA TOLONG JELASKAN WARGANET," imbuh akun @tapperwere.