Brilio.net - Siapa yang tak kenal dengan dua penyanyi kondang Soimah dan Inul Daratista? Keduanya sering tampil bersama di berbagai program acara televisi. Bahkan keduanya sering ditunjuk sebagai juri di beberapa ajang kontes dangdut. Hubungan antara Soimah dan Inul Daratista pun sangat erat. Tak hanya di atas panggung, kedekatan mereka juga terjalin di dunia maya dengan sering berbalas komentar.

Soimah dan Inul Daratista mempunyai banyak kesamaan. Dalam setiap unggahan, warganet mengetahui keduanya mempunyai gaya hidup mewah. Mulai dari gaya berpakaian, penampakan rumah, hingga kendaraan pribadi. Keduanya juga sama-sama sangat peduli dan sayang dengan sang anak. Tak jarang mereka memposting foto bersama dengan sang buah hati pada momen-momen penting. Seperti ulang tahun sang anak mereka baru-baru ini.

Merayakan ulang tahun buah hati akan sangat spesial jika dirayakan bersama orang-orang terdekat. Dua pedangdut Soimah dan Inul Daratista pun demikian, keduanya merayakan hari ulang tahun sang anak di bulan Ramadan. Perayaan tersebut dilakukan dengan sederhana. Meski demikian, Soimah dan Inul mempersiapkan semuanya dengan matang.

Nah, bagaimana momen ulang tahun anak Soimah dan Inul Daratista? Dikutip dari akun Instagram @showimah dan @inul.d pada Rabu (29/5). Berikut brilio.net kumpulkan kedua momen bahagia tersebut.

1. Ulang tahun anak Soimah Aksa Uyun Dananjaya dan anak inul Yusuf Ivander Damares sama-sama di bulan Ramadan. Perayaan sangat meriah dengan dihadiri orang-orang terdekat.

ulang tahun anak inul soimah © 2019 brilio.net


2. Jika ulang tahun Aksa dihadiri keluarga besar, perayaan ulang tahun Yusuf dihadiri oleh teman sekelas.

ulang tahun anak inul soimah © 2019 brilio.net


3. Aksa mendapatkan kado sepatu cross keren, sedangkan Yusuf tidak memperlihatkan hadiah dari orangtuanya. Yusuf melakukan acara tukar kado di ulang tahunnya ke-10. Momen tersebut sekaligus sebagai acara perpisahan kelas.

ulang tahun anak inul soimah © 2019 brilio.net


4. Ulang tahun Aska dirayakan dengan penuh kejutan. Lain halnya dengan Yusuf yang sudah direncanakan jauh-jauh hari.

ulang tahun anak inul soimah © 2019 brilio.net


5. Keduanya sama-sama meniup lilin yang ada di kue ulang tahun.

ulang tahun anak inul soimah © 2019 brilio.net


6. Momen tersebut mengundang kebahagiaan yang luar biasa bagi Soimah dan Inul Daratista.

ulang tahun anak inul soimah © 2019 brilio.net