Brilio.net - Hubungan Mike Lewis dan kekasihnya, Janisa Pradja tampaknya semakin serius. Meski Janisa tinggal di Amerika Serikat, namun pasangan kekasih ini tampak begitu harmonis dan romantis. Tak hanya itu saja, Janisa juga sudah begitu dekat dengan Kenzou, putra Mike dan Tamara Bleszynski.

Belum lama ini Mike Lewis tampak menunjukkan keseriusannya pada Janisa Pradja. Melalui unggahan Instagramnya, tampak Mike dan Janisa merekam momen-momen romantis keduanya ketika sedang berlibur di Eropa. Video berdurasi 3 menit 24 detik tersebut menunjukkan betapa romantisnya pasangan ini. Mereka tampak begitu bahagia dan selalu terlihat tertawa bersama.

Video yang diunggah pada Senin (28/10) ini juga memperlihatkan momen-momen indah ketika mereka menghadiri acara formal, mengunjungi beberapa tempat yang cukup indah di Eropa. Salah satu momen yang cukup menarik adalah ketika Mike Lewis berlutut di hadapan Janisa untuk melamar dirinya. Momen romantis itu berhasil bikin warganet baper.

"Euro Trip 2019, start of something special (Perjalan Euro 2019, mulai dari seuatu yang istimewa)," tulis Mike dalam unggahannya.

"Sharing in the fun we had all over Europe: from Amsterdam to Spain to UK .. our journey to start all journeys. ?? by @_monicakarina
special thanks to @bastian__s , our stay at
@no15gp and all the friends we shared time with along the way," pungkasnya.

Di akhir video, terlihat Mike Lewis menghampiri Janisa yang sedang asik memotret pemandangan. Tanpa basa basi Mike langsung berlutut di hadapan Janisa. Tak ayal aksi itu membuat Janisa kaget.

"Janisa Pradja...," ucap Mike ketika berlutut di hadapan Janisa sambil menyodorkan sebuah cincin kepada kekasihnya itu.

"Are you serious?" tanya Janisa tak menyangka di lamar kekasihnya itu.

Momen manis Mike Lewis lamar kekasihnya Instagram

foto: Instagram/@mike_lewis

Dalam video tersebut tampak Janisa begitu bahagia dan mau memakai cincin tersebut. Ia pun tertawa dan langsung memeluk Mike Lewis.

 

Unggahan tersebut kemudian mendapat banyak komentar dari netizen. Mereka begitu kagum dan teharu dengan momen bahagia Mike dan Janisa.

"Happy for you @mike_lewis," tulis @callmemadz.

"Happy to see this, plus envy ?????? congrats yaa ? ???? so sweet lah kalian ??" ujar @nanayoong.

"Ikut seneng, congratsss ??????" timpal @fitshaas.

"So sweet maximal @mike_lewis," kata @lithaa1407.

"Omg that was so cute Mike. You and your girlfriend are so adorable," kata @tweeterella.

"Pasangan yg pas ???????? hangat penuh cinta????????," ungkap bunda_yaniawig.