Brilio.net - Babymoon kini menjadi salah satu tren di kalangan ibu hamil. Tren ini turut diikuti oleh para selebriti Tanah Air. Tak hanya sekadar jalan-jalan untuk melepas penat, babymoon juga memiliki fungsi untuk memperkuat hubungan antara suami dan istri sebelum resmi jadi orangtua lho.

Eropa, Jepang, dan Bali masih menjadi destinasi favorit bagi para selebriti buat babymoon nih. Nggak melulu bergaya mewah dengan berangkat ke luar negeri dan Bali, deretan seleb ini justru punya pilihan babymoon yang simpel dan mudah dijangkau.

Meskipun terbilang simpel, destinasi pilihan yang mereka kunjungi ini nggak mengurangi esensi babymoon itu sendiri. Ada yang memilih babymoon dengan menikmati alam kota Bogor, Malang dan Bandung. Nggak sedikit juga yang babymoon sambil mengunjungi kebun binatang Taman Safari.

Penasaran seperti apa momen babymoon para seleb yang simpel ini? Yuk intip momen babymoon lima seleb yang simpel abis seperti dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Minggu (15/9).

1. Lindswell Kwok.

seleb babymoon sederhana  Instagram

foto: Instagram/@lindswell.k

Memasuki usia kandungan empat bulan, Lindswell Kwok dan sang suami, Hulaefi memilih Bandung sebagai lokasi babymoon mereka. Jauh dari kesan mewah, Lindswell dan Hulaefi memilih menikmati keindahan alam di beberapa destinasi wisata di Bandung. Babymoon ala Lindswell ini bisa jadi inspirasi.

2. Raya Kitty.

seleb babymoon sederhana  Instagram

foto: Instagram/@rayanurfitriid

Nggak berbeda jauh dengan Lindswell Kwok, pesinetron Raya Kitty juga memilih Bandung sebagai destinasi babymoon-nya bersama sang suami. Menginap di salah satu hotel dengan view kota Bandung di malam hari jadi pilihan Raya Kitty. Raya dan suami juga menikmati destinasi wisata yang menyuguhkan keindahan alam kota Bandung.

3. Tya Ariestya.

seleb babymoon sederhana  Instagram

foto: Instagram/@tya_ariestya

Beda dari yang lain, Tya Ariestya punya cara unik dan antimainstream nih buat babymoon saat hamil anak kedua. Tya dan suami memilih Bogor sebagai lokasi babymoon. Tak hanya menikmati wisata alam, Tya dan suami juga turut mengajak sang putra pertama berkunjung ke Taman Safari sambil bermain dengan lumba-lumba.

4. Evi Masamba.

seleb babymoon sederhana  Instagram

foto: Instagram/@evi_masamba_real

Saat hamil anak pertama, Evi Masamba dan sang suami, Arif Hajrianto juga memilih untuk babymoon di tempat yang sederhana. Sembari pulang kampung di Masamba, Evi dan Arif memanfaatkan waktu senggangnya untuk menikmati momen berdua dengan menikmati keindahan sungai dan pantai yang ada di sana.

5. Diego Michels dan Dhea Simatupang.

seleb babymoon sederhana  Instagram

foto: Instagram/@diegomichiels24x

Diego Michels dan Dhea Simatupang kini tengah mempersiapkan diri untuk mejadi orangtua. Seperti diketahui, Dhea Simatupang kini tengah mengandung anak pertamanya dengan Diego Michels. Layaknya pasangan selebriti pada umumnya, Diego dan Dhea juga menikmati momen babymoon.

Bukan di luar negeri atau Bali, pasangan satu ini memilih menikmati keindahan salah satu air terjun di Malang. Meskipun sederhana, namun kebersamaan mereka tetap terkesan romantis lho.