×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Mengaku alami krisis kepercayaan, ini curhat sedih Wika Salim

View Image

0

BRILIO » Selebritis

Mengaku alami krisis kepercayaan, ini curhat sedih Wika Salim

Wika Salim dikenal sebagai sosok yang gemar bercanda.

07 / 11 / 2019 16:00

Brilio.net - Wika Salim belum lama ini mencuri perhatian karena gombalin Ariel Noah. Dikarenakan ulahnya tersebut, ia sampai banyak didoakan berjodoh dengan vokalis ganteng itu. Sejak kejadian tersebut, nama Wika Salim memang jadi topik perbincangan hangat di media sosial. Maka nggak heran kalau pedangdut ini punya fans-fans baru.

Meski demikian, baru-baru ini penyanyi cantik itu mengunggah curhatan sedih. Dalam unggahan Instagram Stories miliknya, Wika mengaku jika dirinya sering dibilang sombong. Lewat postingannya ini pun ia memberikan klarifikasi.

"Dibilang 'Wika sombong'. Sebenernya kalau mau tahu, aku bukan sombong. Aku sedang mengalami krisis kepercayaan. Bukan terlalu pilih-pilih untuk dekat atau berteman sama siapapun," ungkap Wika.

Dilansir brilio.net dari kapanlagi.com, Kamis (7/11), selama ini Wika Salim dikenal sebagai sosok yang gemar bercanda. Di setiap postingan Instagram pun Wika selalu menyelipkan gurauan sampai gombalan lucu yang menghibur.

wika salim krisis kepercayaan © Instagram/@wikasalim

Loading...

foto: Instagram/@wikasalim

Wika menuturkan, ia berulang kali dikhianati oleh orang-orang terdekatnya. Hal ini lah yang kemudian membuat pedangdut berusia 27 tahun itu mulai menutup diri.

"Bukan sekali dua kali aku dikhianati sama orang-orang terdekat aku. Bukan ke dendam tapi lebih ke nutup diri aja. Lebih ke introspeksi diri, mungkin memang ada yang harus aku benahi di diri aku," tuturnya.

Dengan kondisinya yang sekarang, Wika berharap orang-orang di sekitarnya bisa mengerti. Ia pun menegaskan jika bukan hal mudah bagi siapapun yang ingin mengenalnya lebih dalam.

"Semoga ngerti ya. Berkawan dan dekat itu memang harus dengan siapa aja. Tapi untuk orang lain tahu aku terlalu dalam nggak bisa semudah itu lagi. Karena udah terlalu sering aku dikhianati orang-orang yang deket dengan aku," sambung Wika.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more