Brilio.net - Semenjak mengikuti jejak Dewi Perssik dengan terjun di dunia hiburan, nama Rosa Meldianti memang nggak lepas dari perbincangan publik. Segala gerak-geriknya baik di media sosial maupun di layar kaca selalu jadi sorotan. Meskipun kerap menerima berbagai komentar negatif, namun hal tersebut tak terlalu dipikirkan perempuan asal Jember, Jawa Timur ini.

Melalui akun Instagram pribadinya, Meldianti kerap menunjukkan kepercayaan dirinya. Seperti baru-baru ini, perempuan yang akrab disapa Meldi ini mengunggah momen kebersamaannya bersama Ariel Tatum. Foto tersebut diabadikan Meldi saat dirinya dan Ariel Tatum mengisi sebuah acara talkshow bersama.

Mengunggah potret selfie-nya bersama Ariel Tatum, keduanya terlihat akrab. Bukan Meldianti namanya jika unggahannya tak jadi sorotan. Pada keterangannya caption-nya, Meldianti menuliskan jika dirindya dan Ariel Tatum sudah memiliki kecantikan sejak lahir.

Meldi dan Ariel Tatum  Instagram

foto: Instagram/@rosameldianti_

"Sebelum bobo.... kasih foto yang udah cantik bawakan dari lahir," tulis Meldianti pada keterangan caption-nya seperti dikutip brilio.net, Rabu (6/11).

Unggahan Meldianti tersebut pun menuai beragam reaksi dari warganet. Banyak warganet menyoroti caption yang ditulis Meldianti. Para pengguna media sosial menyebut jika yang dimaksud Meldi cantik dari lahir adalah Ariel Tatum. Namun nggak sedikit juga yang menyoroti paras Meldianti lantaran dianggap lebih dewasa dari Ariel Tatum.

"Iyaa , emang ARIEL TATUM CANTIK BAWAAN LAHIR," tulis akun @deidamiedooo.

"Ariel tatum ya mel maksudmu yg cantik bawakan dari lahir?" ungkap akun @echanofia.

"yaampun cantik banget kak cantik dari lahir emang @arieltatum," tambah akun @annaastriiid.

"Ariel tatum yg dewasa keliatan msih muda drpda lo," kata akun @sintiazuraa.

"Yaampun meldi kok kyk udah tua bgt yaa dr kak ariel tatum," imbuh akun @utarinifayantiputri.