Brilio.net - Hotman Paris dikenal sebagai pengacara kondang yang kaya raya. Dengan segala kesuksesannya itu tentu saja dibangun Hotman dengan susah payah. Hotman Paris banyak sekali mengurusi kasus-kasus orang ternama. Mulai dari selebritis, tokoh politik sampai kasus internasional. Bahkan sosoknya sebagai pengacara pernah diulas oleh media-media asing.

Menjadi pengacara kondang, tentu Hotman Paris punya banyak kesibukan. Belum lagi dengan usaha bisnisnya di luar dunia pengacara. Untuk itu, Hotman Paris jarang sekali membalas pesan WhatsApp yang masuk ke nomornya. Ini diungkap oleh Melaney Ricardo pada beberapa waktu lalu.

Dilansir brilio.net dari merdeka.com, Rabu (6/11), Melaney Ricardo secara terang-terangan membeberkan kebiasaan Hotman Paris Hutapea yang jarang diketahui publik tersebut. Hal tersebut dibeberkan oleh Melaney dalam video di saluran YouTube Rumah Seleb MNC TV yang tayang Senin (5/11) kemarin.

Dalam acara yang dipandu oleh Raffi Ahmad, Nagita Slavina, dan Gilang Dirga itu, Melaney hadir menjadi bintang tamu. Di sela-sela sesi tanya jawab yang dilakukan kepada Melaney, Raffi Ahmad tiba-tiba kepo dengan melihat ponsel milik Melaney. Melaney pun nampak gemas dengan aksi Raffi dan langsung mengambil ponselnya yang dipegang suami Nagita Slavina itu.

 

hotman paris whatsapp © berbagai sumber

foto: Instagram/@melaney_ricardo

 

Tiba-tiba, Raffi Ahmad menyebut bahwa di ponsel Melaney ada pesan masuk dari rekan kerjanya, Hotman Paris Hutapea. Melaney pun kemudian membeberkan tentang kebiasaan Hotman yang jarang diketahui oleh publik.

Kebiasaan yang disebutkan oleh Melaney adalah seputar aplikasi WhatsApp. Kata Melaney, Hotman punya kebiasaan tersendiri bila ia kirim WhatsApp. "Hotman Paris gak pernah WhatsApp. Dia itu setiap kali gue WhatsApp, langsung telepon," kata Melaney.

Melaney Ricardo diketahui memang dekat dengan pengacara kondang itu. Soalnya, mereka terlibat dalam sebuah acara bersama talkshow. Tak heran bila Melaney menjalin komunikasi yang baik dengan Hotman.