×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Meggy Diaz ungkap fakta mengejutkan soal status dengan Tukul Arwana

View Image

0

BRILIO » Selebritis

Meggy Diaz ungkap fakta mengejutkan soal status dengan Tukul Arwana

Meggy Diaz juga menyerahkan urusan jodoh kepada Tuhan.

08 / 11 / 2019 10:50

Brilio.net - Hubungan Tukul Arwana dan Meggy Diaz beberapa waktu lalu sempat jadi sorotan publik. Pedangdut Meggy Diaz sempat dikabarkan dekat dan punya hubungan spesial dengan presenter dan komedian Tukul. Kabar itu beredar sudah beberapa tahun lalu. Opini dan spekulasi sempat mencuat sebelum akhirnya kabar kedekatan dua selebritis ini tak terdengar lagi.

Namun belakangan ini, Meggy Diaz kembali angkat bicara soal hubungannya dengan Tukul Arwana. Meggy Diaz mengakui namanya terangkat karena kerap dikabarkan dekat dengan Tukul Arwana. Dia tetap bangga meski banyak orang menudingnya memanfaatkan kedekatan itu untuk meraih popularitas.

"Nggak apa-apa, memang iya, memang orang lebih ngeh aku karena Mas Tukul," kata Meggy Diaz di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, seperti brilio.net lansir dari dream.co.id pada Kamis (7/11).

Meski begitu, Meggy memastikan tak hanya bermodal rumor hubungannya dengan Tukul untuk berkiprah di dunia hiburan. Pedangdut itu memastikan tetap menunjukkan bakat tarik suara.

"Malah aku memanfaatkan momen itu dengan aku tampil totalitas dan aku keluarkan bakat aku, lagu aku yang judulnya Monas," tutur Meggy.

Loading...

meggy diaz status tukul © berbagai sumber

foto: Instagram/@meggydiaz25

Soal hubungannya dengan Tukul, Meggy Diaz mengaku hanya sebatas rekan kerja. Meggy Diaz juga menyerahkan urusan jodoh kepada Tuhan. Siapa pun jodohnya kelak, tentu ia akan menjalani hubungannya dengan baik.

"Sementara ini hubungannya kerja dan persaudaraan saja. Kalau aku sih ngalir aja sih. Pokoknya mau ditanya kayak gimana aku tetap jawabannya sama biar alam yang mempertemukan," ujar Meggy.

Kedekatan antara Meggy Diaz dengan Tukul Arwana sudah tercium sejak 2013 lalu. Setelah istri Tukul Arwana meninggal pada 2016, hubungan mereka kembali berembus kencang hingga saat ini. Pelantun lagu 'Gantung Aku di Monas' itu sempat menceritakan awal kedekatannya dengan Tukul Arwana. Itu terjadi saat ia diundang menjadi bintang tamu dalam talk show yang dipandu Tukul.

"Karena enak tektoknya, terus share-nya pas saya jadi bintang tamu kok kebetulan bagus. Akhirnya saya sering dipanggil, sering komunikasi. Kalau beliau ada job sering ajak saya. Job off air. Kenalnya 2011. Digosipkannya 2013," paparnya.

 





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    25%

  • Sedih

    25%

  • Marah

    25%

  • Love

    25%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more