Brilio.net - Kehidupan rumah tangga pasangan Ajun Perwira dan Jennifer Jill sedang menjadi bahasan publik. Suasana rumah tangga pasangan yang menikah belum genap setahun ini memang sedang hangat-hangatnya. Selain itu, harta kekayaan Jennifer Jill juga sering diperbincangkan. Salah satunya adalah rumah mewah yang ditinggali bersama sang suami.

Beberapa program televisi dan juga selebritis yang nyambi jadi YouTuber memang pernah mengulik perihal rumah Jennifer dan Ajun. Kali ini, giliran Ria Ricis yang mengorek isi rumahnya. Dari kunjungan Ricis ke rumah Jennifer terungkap fakta-fakta mencengangkan soal rumah mewah itu.

Dilansir brilio.net dari kapanlagi.com, Selasa (5/11), untuk membangun hunian megah bagaikan istana itu, Jennifer mengaku harus merogoh kocek besar demi membeli 8 kavling tanah. "Kalau ngomongin soal kavling, kavling gedenya itu ada enam atau delapan gitu jadi satu. Nggak gede kok," ujar Jennifer, seperti dilansir dari channel Youtube Ricis Official.

Rumah yang berada di kawasan Ancol itu memang sudah cukup lama dihuni oleh Jennifer Jill. Diakui olehnya, pada masa pembangunan dulu, ia bahkan rela membeli material dengan kualitas terbaik dari luar negeri.

 

harga rumah jennifer jill © Instagram/@jennifer_ipel

foto: YouTube/The Ricis

 

"Kalau ngomong jujur ya waktu bangun rumah ini dulu cuma pakai mata uang asing, nggak ada rupiah. Ada euro, dollar singapura, sama riyal. Dari marmer sampai material kita ambil dari luar, untuk saat itu susah bikin rumah ini butuh waktu 6 tahun lho," jelasnya.

Tak hanya megah, isi rumah Jennifer Jill juga terlihat mewah dengan sentuhan marmer sampai kaca anti peluru. Ria Ricis pun penasaran dengan total biaya yang dihabiskan oleh Jennifer untuk membangun huniannya. Wah, kira-kira berapa ya?

"(Biayanya) masih miliaran kok. Cuma ya ratusan (miliar)," pungkas Jennifer Ipel santai.