Brilio.net - Artis serba bisa Raffi Ahmad memang dikenal sebagai artis tajir melintir. Selain pendapatannya dari sejumlah program yang ia jalankan, bisnis dan berbagai investasi yang ia miliki pun tak kalah banyaknya.

Salah satu investasi milik suami Nagita Slavina ini adalah koleksi mobil mewah yang lumayan banyak. Lamborghini merupakan satu dari banyaknya mobil mewah yang dimiliki Raffi Ahmad. Mobil tersebut memiliki harga yang fantastis.

Namun, kabar nahas berhembus karena mobil Lamborghini yang diduga milik Raffi Ahmad terbakar di Bogor, Jawa Barat pada Sabtu (19/10). Mobil mewah tersebut ditemukan di Sentul City, Desa Cipambuan, Babakan Madang, sekitar pukul 14:30 WIB.

Tak lama setelah kejadian itu, Irwansyah yang baru saja menggelar konferensi pers, langsung menghubungi Raffi Ahmad setelah mendengar kabar tersebut.

Irwansyah pun menyampaikan kepada wartawan bahwa benar mobil Lamborghini yang terbakar itu adalah milik Raffi Ahmad.

"Enggak tahu kenapa, awalnya enggak apa-apa. Kata dia (Raffi) gitu," ujar Irwansyah seperti dikutip dari Liputan6.

Sementara itu, mobil berwarna hitam tersebut awalnya melaju dari arah Sirkuit Sentul menuju Tol Jagorawi via alternatif Jalan Babakan Madang.

Pengemudi mobil itu, Saliman, mengatakan, saat berada di Simpang Bunderan Kecil dekat SICC, temperatur mesin tiba-tiba naik, lalu terbakar. Beruntung, tak lama setelah itu, melintas kendaraan tanki air. Sehingga, mobil yang terbakar tersebut langsung disemprotkan. Menurut kabar beredar, tidak ada korban jiwa dalam insiden itu.

Hingga saat ini, belum ada keterangan dari Raffi Ahmad terkait insiden itu. Dalam unggahan Instagram, Raffi memang terlihat berada di Sirkuit Sentul. Dalam foto yang dibagikan oleh suami Nagita Slavina tersebut, memang terlihat mobil sport warna hitam.